Latihan PAT Online Kelas VIII semua mapel Tahun 2019/2020


Alhamdulillah, penulis berinisiatif untuk mengelompokkan soal-soal online PAT yang mencakup semua mata pelajaran di halaman ini. Soal-soal ini terdiri dari mapel umum dan mapel agama baik di lingkungan Kemendikbud maupun Kemenag. Mapel umum terdiri dari: Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, IPA, IPS, PenjasOrkes, Seni Budaya, Bahasa Jawa, TIK/Prakarya, dan PKn. Sedangkan mapel agama dibagi menjadi: Quran Hadist, Fikih, Akidah Akhlak, SKI, Bahasa Arab dan KeNUan.
 
PAT, PAS Genap, Online, Tes, Soal, Drill, Bank, Rangkuman, Koleksi, Tahun 2019/2020
Rangkuman Soal PAT Online All Subjects Tahun 2020
Penulis akan menyusun semacam list atau daftar untuk memudahkan pengunjung yang ingin mengakses Bank Soal PAT Online Kelas 8 untuk Tahun Pelajaran 2019/2020 ini. Untuk Bank Soal PAT Online Kelas 7 akan penulis share tersendiri di postingan berikutnya. Pengunjung dapat memilih mata pelajaran yang ingin dikerjakan secara online baik via desktop (laptop/PC) maupun via seluler (smartphone). Ketika link diklik/disentuh akan dibawa ke tab baru berupa detail soal yang dimaksud. Okay langsung saja berikut soalnya:


Khusus Mapel Agama (Kemenag)

Soal-soal sebagian sudah diposting, jika link sudah berwarna biru dan jika disorot ada hyperlink-nya berarti sudah diposting. Namun jika link masih mati atau berwarna hitam dan belum berupa hyperlink berarti masih dalam proses penyusunan dan akan segera dishare jika sudah selesai.

Soal-soal PAT Online tersebut tiap daerah tidaklah sama dan berbeda beda, namun demikian KI KD tetap sama masih dalam kurikulum yang sama. Soal-soal ini dapat dijadikan media berlatih dan drill sehingga pada waktunya anak-anak akan siap menghadapi PAT yang sesungguhnya.

Kritik, saran, masukan dan request akan admin/penulis tanggapi demi kemajuan blog ini di masa-masa mendatang. Harapan penulis blog ini dapat menjadi pendamping dan referensi belajar anda khususnya mapel Bahasa Inggris dan umumnya mapel lainnya(umum).

Penulis ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengunjung yang sudah sudi mampir di blog ini. Semoga bermanfaat. Salam sukses buat kita semua. Allahumma Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Latihan PAT Online Kelas VIII semua mapel Tahun 2019/2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel