Soal Online PAT TIK Prakarya Kelas 8 Tahun 2020


Assalamu’alaikum sobat pengunjung blog Bahasa Inggris SMP MTs dot com dimanapun berada. Menjelang pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun 2020 ini, penulis kembali ingin berbagi dan membantu siapa saja yang ingin mempersiapkan diri untuk menyambutnya dengan latihan soal-soal drill PAT 2020 tersebut. Kali ini penuli akan share Soal Online PAT TIK/Prakarya kurikulum 2013 di tengah pandemi Virus Corona ini. Kemungkinan pelaksanaan PAT banyak yang menggunakan daring online dan anak mengerjakan di rumah masing-masing (Stay safe, stay at home).

Soal TIK ini sama dengan soal lain pada umumnya yakni terdiri dari 2 bagian, yaitu soal pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 40 soal dan bagian kedua soal essay/uraian berjumlah 5 soal. Skor pilihan ganda maksimal 80 (2 x 40 soal) dan skor maksimal untuk soal essay adalah 20 poin (4 x 5 soal). Total skor maksimal dari dua bagian tersebut adalah 100 poin. Skor nilai tidak akan ditampilkan setelah anda klik kirim karena ada bagian kedua soal essay yang tidak bisa dikoreksi secara otomatis dan harus menggunakan manual. Jika anda menginginkan informasi mengenai nilai atau skor anda. Silahkan menghubungi penulis/admin blog dengan menghubungi nomor Whatsapp yang ada di sidebar blog ini.
Prakarya, TIK, Soal Drill, Online, Tes, Ujian, PAT, 2019, 2020, terbaru
PAT Online TIK Prakarya 2019-2020 by Kangmus

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengisi identitas anda seperti nama dan asal sekolah/madrasah anda. Selanjutnya anda dapat langsung mengerjakan soal bagian pertama dengan cara memilih opsi yang paling benar di antara 4 opsi yang ada. Untuk bagian kedua soal uraian silahkan jawab soal dengan cara mengetik jawaban pada space atau are yang disediakan. Setelah selesai mengerjakan silahkan klik “kirim” agar data mentah anda terkirim ke penulis/admin. Berikut soal online PAT TIK 8 selengkapnya. Selamat mengerjakan. Good luck!





Baca kumpulan latihan PAT semua mapel Kelas 8 Berikut ini:

Daftar Latihan PAT Online Kelas 8 semua mapel: <<<klik di sini>>>
Daftar Latihan PAT Online Kelas 7 semua mapel: <<<klik di sini>>>

Bagi para pengunjung yang memiliki contoh latihan soal PAT kertas/word/pdf/offline  dapat mengirimkan ke admin untuk dapat dikonversi menjadi soal online yang berguna bagi yang lainnya sehingga lebih manfaat dan dimanfaatkan orang lain/pengunjung blog ini.

Terima kasih atas kunjungannya di blog ini. Keep visiting and updating this blog. The writer will always update this blog. Don’t miss the latest ones. Salam sukses buat kita semua. Amin. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Online PAT TIK Prakarya Kelas 8 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel