Soal PAT Bahasa Arab Kelas 8 Online terbaru 2020


Penilaian Akhir Tahun(PAT) akan segera dilaksanakan. Monggo kepada para pelajar SMP MTs untuk segera bersiap-siap. Melalui blog ini, admin akan membantuk anda semua untuk mempersiapkan semuanya. Admin akan berbagi latihan-latihan soal PAT. Dan kali ini admin akan share Soal PAT Bahasa Arab Kelas 8. Soal ini adalah soal latihan yang penulis/admin susun secara online dengan bantuan Google Form.

Soal Online PAT Bahasa Arab VIII SMP MTs Tahun 2020 ini terdiri dari soal pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 40 soal dengan skor maksimal 80 poin(2 x40 soal) dan soal essay/uraian sebanyak 5 soal dengan skor maksimal 20 poin(4 x 5 soal).

PAT, PAS Genap, Bahasa Arab, Almusto, Kangmus, Soal Latihan, SMP MTs
Latihan Soal PAT Bahasa Arab Kelas VIII Tahun pelajaran 2019/2020

Soal PAT ini dimaksudkan menyediakan latihan drill yang dapat diakses oleh siapapun di dunia maya. Tidak ada pungutan biaya alias gratis. Soal dibuat online dan ini cocok di saat pandemi Coronavirus ini. Para pelajar SMP MTs dapat mengakses soal via laptop/Komputer dan perangkat seluler/HP baik itu di Android maupun Iphone.

Jangan lupa isikan identitas anda sebelum mengerjakan. Kerjakan soal pilihan ganda dengan cara memilih jawaban paling tepat. Dilanjutkan soal essay dengan cara mengetikkan jawaban pada tempat yang disediakan. Jangan lupa untuk mengklik “kirim” setelah mengerjakan soal PAT Online Bahasa Arab ini. Skor akan ditampilkan apabila anda meminta kepada admin. Ini dikarenakan ada soal essay yang memerlukan koreksi manual dari admin. Monggo dapat menghubungi ke nomor WA admin jika diperlukan. Selamat belajar dan mencoba. Good luck!

Link Soal PAT Bahasa Arab Kelas 7  Klik di sini





Cobalah Koleksi Latihan PAT mapel lainnya:


Dua link tersebut di atas berisi kumpulan latihan soal PAT dalam bentuk online yang dapat anda coba. Semakin banyak berlatih semakin siap untuk menghadapi PAT yang sebentar lagi tiba.

Soal-soal PAT tersebut hanya dapat dikerjakan live online dan belum dipost dalam bentuk file PDF maupun word. Untuk file latihan PAT akan diupload setelah pelaksanaan PAT selesai.

Terim kasih atas kunjungan anda. Semoga bermanfaat. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Soal PAT Bahasa Arab Kelas 8 Online terbaru 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel