Soal Latihan Online PAT UKK IPS Kelas 8 terbaru Tahun 2020


Kembali penulis akan share Soal PAT Online. Ya, kali ini admin akan berbagi Latihan Soal PAT Online IPS Kelas 8. Soal IPS ini terdiri dari 45 soal, terdiri dari 40 soal pilihan ganda(multiple choice) dan 5 soal essay/uraian. Untuk memudahkan scoring, Soal pilihan ganda skornya 2 poin tiap soal dan soal essay 4 poin sehingga didapatkan skor akhir adalah 100 poin.

Sebelumnya telah penulis share soal-soal PAT mapel yang lainya untuk mapel yang masuk kategori Mapel UN/Ujian Nasional seperti: Bahasa Inggris, Matematika, IPA dan Bahasa Indonesia.  Penulis akan selalu update Soal-soal latihan PAT Online Tahun 2020  untuk seluruh mata pelajaran di blog ini.
Kelas 8, SMP, MTs, PAT, PAS Genap, Drill, Soal, Online, 2020
Drill Soal Online PAT IPS terbaru 2020

Berikut ini adalah Soal Online PAT IPS Kelas 8 Tahun pelajaran 2019/2020:




Kerjakan Latihan Soal PAT Online yang lainnya:

Practice makes perfect. Dengan latihan dan latihan terus menerus anda akan menjadi lebih siap dalam menghadapi Penialain Akhir Tahun yang sebenarnya, yang akan dilaksanakan bulan Juni 2020.  Di masa pandemi COVID-19 ini pelakasanaan Tes lebih banyak menggunakan sistem daring online.

Semoga apa yang penulis sajikan di sini Soal PAT Online IPS, bermanfaat dan berguna bagi para pengunjung yang terhormat. Terima kasih atas visitasi anda di blog ini. Selalu support blog ini dengan cara selalu updat konten blog ini. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Latihan Online PAT UKK IPS Kelas 8 terbaru Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel