Drill Soal Online PAT Akidah Akhlak Kelas 8 Tahun 2020


Good afternoon everybody. Selamat datang kembali di blog ini. Pada postingan sebelumnya penulis telah berbagi Latihan Soal PAT Online SKI Kelas 8 dan kali ini admin/penulis akan berbagi link Latihan  soal Online PAT Akidah Akhlak Kelas 8. Di masa pendemi virus corona ini, PAT kebanyakan diselenggarakan secara online melalui HP/Laptop. Tidak mengkin Sekolah atau madrasah menyelenggarakan dengan cara tatap muka di sekolah.

Nah, di blog ini penulis berinisiatif membagiakan soal untuk latihan menghadapi PAT tersebut. Dan soal yang akan dishare kali ini adalah Soal PAT Akidah Akhlak Kelas 8. Soal ini terdiri dari 45 soal. Bagian pertama adalah soal pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 40 soal (skor: 2 x 40 soal=80 poin). Dan soal bagian kedua adalah essay sebanyak 5 soal (skor: 4 x 5 soal=20) skor total adalah 100 poin jika dapat menjawab dengan sempurna.

Contoh soal PAT online, Akidah Akhlak, SMP MTs, Tahun 2020
Soal PAT Akidah Akhlak Kelas 8

Isikan identitas di soal online akidah akhlak ini dengan mengisikan nama dan asal madrasah anda. Selanjutnya kerjakan soal bagian multiple choice dengan cara memilih jawaban terbaik. Kerjakan soal essay dengan mengetikkan jawaban pada area jawaban yang disediakan. Terakhir, silahkan klik “kirim”. Untuk skor pilihan ganda dikoreksi secara otomatis oleh sistem di Google Form sedangkan soal essay dikoreksi secara manual. Bila anda menginginkan hasil atau skor silahkan hubungi admin/penulis di nomor WA yang ada di blog ini. Selamat mengerjakan. Semoga berhasil. Good luck.





Ingin mencoba soal online PAT mapel lain:



Anda dapat mencoba contoh soal latihan PAT online mata pelajaran yang lain di blog ini. Blog ini ke depan akan menyediakan soal-soal online baik mapel khusus yakni Bahasa Inggris dan secara umum mapel lainnya baik mapel umum maupun mapel berbasis agama (kemenag).

Mohon maaf soal online ini hanya dapat dikerjakan secara live online. Dan bagi pengunjung yang menginginkan soal ini tidak dapat dishare filenya namun soal online ini hanya berupa memberi hak akses saja untuk dapat menjadi admin dan mengelola soal maupun hasil tes online PAT ini.

Terima kasih ata kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Drill Soal Online PAT Akidah Akhlak Kelas 8 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel