Soal latihan PAT Online PKn Kelas 8 Tahun 2020


Anda sedang mencari dan search referensi Soal PAT Online Kelas 8? Ya penulis kembali akan berbagi soal drill latihan PAT semua mapel di blog ini dan kali ini penulis akan share Soal Online PAT Mapel PKn untuk Kelas 8. Soal PKn ini terdiri dari 45 soal, bagian pertama adalah pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 40 soal dan bagian kedua adalah essay sebanyak 5 soal uraian. Skor bagian pertama maksimal 80 poin dan skor maksimal bagian kedua adalah 20 poin sehingga total skor akhir maksimal adalah 100.

Latihan Soal PKn online ini tidak dapat memunculkan skor secara otomatis dikarenakan bagian kedua soal PKn ini berbentuk soal essay/uraian sehingga memerlukan koreks manual. Untuk soal pilihan ganda 1-40 sudah otomatis dikoreksi oleh sistem di Google Form. Dengan alasan itu penulis tidak memunculkan/view skor bagi anda yang mencoba tes online Pkn ini. Jika anda ingin mengetahui skor/nilai latihan online anda, silahkan hubungi penulis di nomor WA yang telah disediakan di sidebar blog ini. Penulis akan mengoreksi secara manual untuk soal essay.

2020, PAT, PAS Genap, UKK, Download, unduh, Online, Tes, Soal, 2019
Dril PAT Online PKn VIII Tahun ajaran 2019/2020

Berikut ini adalah tes online PKn Kelas 8. Jangan lupa isikan identitas diri anda sebelum mengerjakan. Good luck!





Baca juga:

Untuk mengakses soal-soal drill latihan PAT Online secara lengkap semua mapel silahkan klik link yang diberikan di atas, anda akan di bawa ke kumpulan soal-soal latihan PAT Online terbaru Tahun pelajaran 2019/2020. Makin banyak berlatih, makin anda akan sukses dalam menghadapi Penilaian Akhir Tahun(PAT) yang sebentar lagi tiba.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga blog ini bermanfaat bagi anda sebagai media drill dan latihan untuk meraih kesuksesan prestasi. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal latihan PAT Online PKn Kelas 8 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel