Latihan Soal PAT Onlline kelas 8 Tahun 2020


Dan akhirnya penulis akan share berupa Soal latihan PAT Bahasa Inggris Online Kelas 8 di blog ini. Banyak pengunjung yang menanyakan untuk dipublish atau dibagikan soal online PAT dan sejenisnya. Ada juga yang request soal PAT offline atau berupa file pdf dan sebagainya. Baik pada kesempatan kali ini penulis kembali berbagi untuk memenuhi permintaan tersebut. Soal online berjumlah 45 soal dan terbagi menjadi 2 bagian, bagian pertama adalah soal pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 40 soal dan bagian kedua adalah soal benar-salah(true-false). Untuk bagian pertama skornya adalah 2 poin tiap soal (2 x 40 soal =80) dan bagian kedua skornya adalah 4 poin tiap soal (4 x 5=20) dan skor maksimalnya adalah 100 poin apabila anda dapat menjawab dengan benar semua soal.

Soal Online PAT, PAS Genap, Soal, Drill, Ujian, Semesteran, 2020
Latihan PAT Online terbaru 2019/2020

Okay, bagi yang ingin mencoba soal ini silahkan isikan nama dan asal sekolah/madrasah anda selanjutnya dapat langsung mengerjakan soal dengan cara memilih(touch/click) opsi jawaban terbaik dari 4 opsi yang disediakan. Setelah anda selesai mengerjakan jangan lupa klik “kirim” untuk mendapatkan feedback berupa nilai/skor anda secara langsung. Menarik bukan? All right, sekarang cobalah Soal PAT Online ini dan semoga anda beruntung.



Baca juga:

Monggo bagi yang interested dapat mengunjungi tautan di atas untuk mendapatkan detail tiap-tiap item. Baik soal online maupun offline PDF they’re free of charge. Semoga Drill soal Onlline PAT Inggris tersebut di atas bermanfaat bagi baik guru maupun siswa yang mungkin berguna sebagai referensi penyusunan soal versi masing-masing daerah. Bagi siswa soal ini dapat dimanfaatkan untuk belajar dan mempersiapkan diri untuk menghadapi PAT (Penialain Akhir Tahun) yang sebentar lagi tiba setelah Hari Raya Idul Fitri tahun 2020 ini.


Terim kasih atas kunjungan anda di blog tercinta ini. Semoga memberi manfaat dan barokah ilmu. Amin. 

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

6 Responses to "Latihan Soal PAT Onlline kelas 8 Tahun 2020 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel