Soal Drill PAT Online IPA Kelas 8 Tahun 2020


Alhamdulillah penulis dapat berbagi lagi di blog ini. Kali ini penulis akan share Soal Latihan PAT Online IPA Kelas 8 Tahun 2020 untuk SMP MTs . Soal ini terdiri dari 40 soal pilihan ganda(multiple choice) dan 5 soal Essay. Skor untuk masing2 soal pilihan ganda adalah 2 poin sehingga jika anda mampu mengerjakan semua soal pilihan ganda, anda akan mendapatkan 80 poin selanjutnya anda akan mendapatkan tambahan dari soal essay. Tiap soal essay berskor 4 sehingga total sekor essay adalah 20 poin. 20 poin ini ditambahkan dengan skor pilihan ganda 80 poin sehingga total skornya adalah 100 poin. Soal Online ini dirandom/acak secara otomatis sehingga tiap anak tidaklah sama posisi soal maupun opsi jawaban. Ini dimaksudkan untuk mengurangi kecurangan siswa(cheating). Ayo kita budayakan jujur.
Add caption

Dengan soal drill PAT online IPA VIII ini anda dibantu untuk mempersiapkan diri guna mengahadapi PAT yang sesungguhnya setelah Idul Fitri nanti. Soal online ini dapat dikerjakan berkali-kali. Practice makes perfect. Berlatihlah dengan soal PAT ini. Materi yang diujikan dalam PAT ini adalah materi kurikulum terbaru 2013 revisi. Selain mapel IPA Kelas 8 ini juga anda dapat mencoba Soal PAT Online 8 mapel lain. Di situ akan ada list Soal Online PAT Kelas 8 lengkap. Anda dapat memilih mata pelajaran yang dimaksud dengan cara mengklik tautan/link yang ada dan anda akan dibawa ke halaman tersebut secara detail.

Berikut ini adalah Contoh Soal PAT online IPA Kelas VIII Tahun 2019/2020:






Baca juga Soal Online lainnya:

Penulis sediakan link soal online lengkap mulai dari Ulangan Harian Online(UH), Penilaian Tengah Semester(PTS), Penilaian Akhir Semester (PAS GasaL) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Khusus mapel Bahasa Inggris. Monggo jika anda interested.

Terus update blog ini untuk mendapatkan soal-soal online PAT 2020 yang lainnya. Semoga postingan soal PAT online IPA ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Stay home, stay safe. Keep physical distance. Semoga kita selamat dari wabah COVID-19. Salam sukses, ayo belajar dan bekerja dari rumah kita masing-masing.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Drill PAT Online IPA Kelas 8 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel