Soal Ujian UM US KeNUan Tahun 2019/2020


Alhamdulilllah masih bisa berbagi di blog ini, sebuah blog yang intense untuk present soal-soal online berbasi desktop maupun seluler(smartphone). Dan kali ini penulis akan share soal UM/US Online KeNUan. Sebuah mapel wajib bagi warga Nahdliyin sebagai pelajaran untuk menanamkan akidah akhlusunnah waljama’ah.

Soal Online KeNUan ini terdiri dari 50 soal pilihan ganda. Skor tiap soalnya adalah 2 poin dan skor maksimal adalah 2 x 50 soal sehingga didapat skor 100 poin(tertinggi). Soal KeNuan ini sudah terintegrasi dengan soal ujian onlinesemua mapel di satu halaman.

NU, KeNUan, UM, US, USBN, Soal, Drill, 2020
Soal UM US Ujian Online KeNuan terbaru 2020 

Isikan identitas anda serta asal madrasah anda untuk data pengunjung di blog ini. Kerjakan soal dengan cara memilih opsi dari 4 opsi yang disediakan. Jika anda menggunakan perangkat seluler atau smartphone anda dapat melakukan touch/sentuh pada opsi jawaban yang disediakan. Setelah selesai mengerjakan, silahkan klik “kirim” untuk melihat hasil/skor anda. Selamat mencoba. Good luck.






Soal Online khusus mapel Bahasa Inggris full complete:

Selanjutnya selain share soal Ujian Online di sini, dalam waktu dekat penulis akan berbagi soa-soal online PAT 2020 dengan android/Ipone/desktop. Soal-soal mencakup semua mapel yang ada baik mapel umum maupun agama dari Kementerian Agama.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga memberikan manfaat. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Ujian UM US KeNUan Tahun 2019/2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel