Latihan Soal Online PAT UKK Fikih Kelas 8 Tahun 2020


Soal Online PAT Fikih Kelas 8. Saat ini banyak para pengunjung di dunia maya terutama pelajar maupun guru yang mencari contoh-contoh soal PAT baik online maupun offline PDF Word. Blog ini berinisiatif untuk menyediakan soal-soal PAT secara online dengan Google Form. Semua mapel akan dicover semua tidak hanya Mapel Bahasa Inggris saja. Baik kali ini penuli akan share Soal PAT Fiqih Kelas VIII Tahun Pelajaran 2019/2020.

Soal Drill dan latihan PAT Mapel Qurdist ini terdiri dari 45 soal. Bagian pertama soal pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 40 soal dengan skor maksimal adalah 80 poin (2 x 40 soal) dan Soal bagian kedua adalah essay/uraian sebanyak 5 soal dengan skor maksimal 20 poin (4 x 5 soal).

PAT-UKK, Soal Online, Tes, Drill, Latihan, PAS Genap
PAT Online Fiqih 8 Tahun 2020

Isikan identitas dengan mengisi nama dan asal madrasah anda sebelum mengerjakan tes online Qurdist ini. Kerjakan bagian soal pilihan ganda dengan memilih jawban terbaik. Isikan jawaban soal essay dengan cara mengetikkan jawaban di area tersedia di bawah soal. Selamat berlatih, selamat mencoba. Semoga berhasil. Good luck!




Ingin mengerjakan soal Latihan PAT Online semua mapel silahkan kunjungi link berikut ini:



Makin banyak latihan dan drill akan membuat anda lebih siap dan memiliki pengalaman positif dalam menghadapi PAT yang sesungguhnya.

Semoga postingan Drill Soal PAT Online ini dapat membantu anda di masa pandemi COVID-19 Coronavirus. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Latihan Soal Online PAT UKK Fikih Kelas 8 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel