Soal Online PAT KeNuan Kelas 8 Tahun 2020


Alhamdulillah masih di blog pembelajaran online. Siang ini admin akan membagikan contoh Soal Online PAT UKK KeNuan Kelas 8 Tahun 2020. Soal ini disusun berdasarkan KI-KD dalam Kurikulum 2013. Soal ini digunakan sebagai media latihan dan drill dalam rangka menghadapi Soal PAT KeNuan yang sesungguhnya.

Latihan Soal online PAT KeNUan ini  disusun mengingat kondisi sekarang dalam masa pandemi virus corona yang tidak memungkinkan adanya tatap muka dan berkumpulnya siswa dan guru di tempat tertentu. Soal Online ini dibuat dalam bentuk Soal Google form.

PAT UKK, PAS Genap, Kelas 8, MTs, SMP, Tahun 2020
Soal PAT KeNuan 2020

Langkah pertama untuk mengerjakan soal ini adalah mengisi identitas siswa berupa nama dan asal madrasah. Selanjutnya mengerjakan soal bagian pertama berupa soal pilihan ganda (1-40 soal) dilanjutkan soal essay (1-5 soal).  Soal pilihan ganda dikerjakan dengan memilih opsi terbaik. Soal essay dijawab dengan mengetikkan jawaban di area yang disediakan.  Cobalah Tes Online PAT Ke Nu an VIII berikut ini. Good luck.





Ingin mengerjakan Soal Online PAT mata pelajaran yang lain:



Monggo bagi yang sudah mencoba Soal PAT KeNuan dapat mencoba mapel lain dengan mengklik tautan di atas. Semakin banyak berlatih semakin siap untuk menghadapi PAT yang sesungguhnya.

Bagi para pengunjung yang memiliki contoh file soal dalam bentuk dokumen word atau pdf dapat disumbangkan ke admin untuk disusun soal online sehingga lebih bermanfaat bagi orang lain, dapat diakses dan dimanfaatkan oleh pengunjung yang lain.

Terima kasih atas partisipasi anda di blog ini. Semoga bermanfaat bagi para pengunjung semuanya.  

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Online PAT KeNuan Kelas 8 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel