Latihan Soal Online PAT SKI Kelas 8 Tahun 2020


Walaupun masih dalam masa pendemi COVID-19 atau virus corona, pendidikan tetap berjalan walaupun melalui sistem online jarak jauh. Menjelang pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun(PAT), penulis blog berinisiatif untuk share Soal Latihan PAT Online SKI Kelas 8 tahun 2020.

Soal Drill ini dimaksudkan untuk membantu para pengunjung di dunia maya yang kebetulan singgah di blog ini dalam rangka persiapan menghadapi PAT 2020 ini. Soal PAT SKI ini terdiri atas 45 soal. Soal bagian pertama adalah pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 40 soal dan Soal bagian kedua adalah essay sebanyak 5 soal.

Tahun ajaran 2019/2020, PAT Online, Soal Drill, Latihan, Kelas 8, SMP MTs
PAT Online SMP MTs 2019/2020

Sebelum mengerjakan soal Online  PAT SKI MTs ini, silahkan isikan identitas seperti nama dan asal madrasah. Kerjakan soal bagian pertama dengan memilih opsi terbaik. Kerjakan soal kedua dengan cara mengetikkan jawaban uraian di area yang telah disediakan. Klik kirim setelah menyelesaikan semua soal baik soal pilihan ganda maupun essay. Selamat mengerjakan. Good luck.






Coba Latihan PAT Online Mapel lainnya:


Soal Online PAT SKI ini adalah salah satu dari 16 mapel yang diujikan di madrasah. Jika anda ingin mencoba tes PAT Online mapel lainnya dapat mengklik tautan di atas sesuai kelasnya masing-masing.

Untuk lihat contoh Soal UM/US Online Kelas 9 silahkan klik menu Soal Online Umum kemudian pilih mapel yang harapkan pada submenu mapel. 

Monggo dicobi, semoga bermanfaat bagi anda semua para pengunjung blog ini. Maturnuwun sampun mampir wonten blog kawulo. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Latihan Soal Online PAT SKI Kelas 8 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel