Soal PAT Online Matematika Kelas 8 Tahun 2020


Pada postingan sebelumnya penulis telah berbagi soal latihan PAT OnlineBahasa Indonesia Kelas 8. Alhamdulillah, pada kesmpatan ini penulis akan kembali share soal PAT lagi. Kali ini admin akan berbagi kepada pengunjung soal latihan PAT Online Matematika Kelas 8. Soal Matematika ini tentunya berbeda dengan soal Bahasa, untuk soal mapel eksak berjumlah 30 soal pilihan ganda dan 5 soal essay, ini sama dengan Soal PAT Online IPA yang sama-sama ilmu pasti.

Soal Matematika ini untuk yang pilihan ganda dikoreksi secara otomatis oleh Google Form. Namun untuk essay sementara ini hanya dikoreksi secara manual. Penulis telah mengubah setting di Google form bahwa soal online ini skor dihidden dan tak dapat dilihat pengunjung karena soal essay hanya dapat dikerjakan secara manual. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mendapatkan skor setelah mengerjakan soal dapat menghubungi penulis di nomor WA yang ada di blog ini. Selanjutnya penulis akan follow up dengan koreksi manual khusus bagian essay tersebut di atas.

Drill, Soal Online, Tes, PAT, PAS Genap, SMP, MTs, Tahun 2020
Soal Drill PAT Matematika  Kelas 8 Online 2020

Berikut Soal Latihan PAT Online Matematika Tahun 2020





Baca juga:

Penulis ingin para pengunjung puas dengan konten di blog ini. Blog ini selain menyediakan soal khusus Bahasa Inggris, juga akan posting soal-soal untuk mapel umum terutama yang sedang banyak dicari saat ini adalah soal PAT terutama yang online di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.
Semoga apa yang penulis sajikan di blog ini bermanfaat bagi pengunjung semua. Saran, kritik dan masukan silahkan dapat anda kirimkan ke penulis/admin di nomor WA yang telah tersedia di sidebar blog ini.

Terima kasiha tas visitasi anda diblog ini. Nantikan postingan lainnya yang lebih menarik dan interaktif. Salam dari penulis/admin. Semoga kita sukses. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal PAT Online Matematika Kelas 8 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel