Soal Latihan Online PAT PenjasOrkes Kelas 8 Tahun 2020


Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Penilaian Akhir Tahun(PAT) di tahun pelajaran 2019/2020 ini, penulis berusaha semaksimal mungkin untuk berbagai membantu para pembelajar yang sedang mempersiapkan diri untuk moment penting itu. di postingan sebelumnya penulis telah share soal-soal PAT Online mapel Bahasa Inggris dan mapel umum lainnya, maka pada hari ini penulis akan berbagi Latihan  Soal Online PAT PenjasOrkes Kelas  8.

Soal Penjas atau PJOK ini terdiri dari 2 bagian, bagian pertama soal pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 40 soal dan soal kedua adalah essay atau uraian yang terdiri dari 5 soal. Jumlah keseluruhan soal adalah 45 soal dengan skor bagian pertama 80 poin (2 x 40 soal) dan skor bagian essay adalah 20 poin (4 x 5 soal).
PAT, UKK, Soal, Drill, Online, SMP, MTs, Almusto, Kangmus, 2020
Soal Drill Latihan PAT Penjas Oline 2020

Sebelum mengerjakan Soal  Drill PAT Online PJOK Tahun 2020 ini, silahkan isikan identitasa anda seperti nama, dan asal sekolah/madrasah anda. Kerjakan soal dengan teliti. Setelah selesai jangan lupa untuk klik “kirim”. Data mengenai skor dan nilai anda ada di admin/penulis blog ini. Jika anda menginginkan informasi mengenai skor/nilai anda silahakah hubungi penulis karena untuk soal essay tidak dapat dikoreksi otomatis oleh sistem. Hanya soal pilihan ganda saja yang dapat dikoreksi otomatis oleh sistem Google Form. Berikut Contoh Soal Drill PAT Online Mapel Penjasorkes Kelas 8.





Baca juga Soal Online PAT Mapel yang lain:

PAT Online Semua Mapel: <<Klik di sini>>

Soal Latihan Drill PAT Penjas ini bisa dijadikan media untuk latihan sebelum anda benar-benar menghadapi PAT yang sesungguhnya. Soal latihan sudah disesuaikan dengan kisi-kisi yang ada dan kurikulum 2013 khusus untuk jenjang SMP/MTs di tahun pelajaran 2019/2020.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga blog ini bermanfaat bagi anda semua. Salam sukses dari admin/penulis blog.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Latihan Online PAT PenjasOrkes Kelas 8 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel