Latihan Soal Online PAT Bahasa Jawa Kelas 8 Tahun 2020


Soal Online PAT Bahasa Jawa Kelas 8 Tahun 2020.  Alhamdulillah wasyukrulillah akhirnya penulis dapat kembali berbagi di blog tercinta ini. Berhubung Penilaian Akhir Tahun akan segera tiba, penulis saat ini banyak posting untuk soal-soal latihan PAT online. Kali ini penulis akan share Soal PAT Online Basa Jawa Kelas VIII.

Soal PAT Bahasa Jawa ini terdiri dari 2 bagian, yakni bagian soal pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 40 soal dan bagian yang kedua adalah soal essay sebanyak 5 soal. Soal PAT Jawa ini hanya untuk contoh soal saja. Pengunjung dapat mengerjakan latihan soal ini. Namun untuk skor dan nilai otomatis tidak ditampilkan karena di soal ini ada soal uraian/essay yang harus dikoreksi secara manual. Hanya bagian soal pilihan gada saja yang dapat dikoreksi secara otomatis oleh sistem.

PAT, Jawa, Online, Soal
Soal PAT Bahasa Jawa terbaru 2020

Monggo diisi identitas, pilih jawaban paling tepat di soal pilihan ganda dan isilah soal essay dengan mengetikkan jawaban di area jawaban yang disediakan. Setelah selesai anda dapat mengklik “kirim”. Bila anda menginginkan nilai atau skor anda dapat menghubungi di nomor WA yang telah disediakan di blog. Penulis akan follow up dengan cara mengoreksi soal yang essay. Selanjutnya dijumlahkan antara skor pilihan ganda dan skor essay. Okay berikut soalnya. Selamat mencoba. Good luck!





Baca Soal PAT Online  lengkap Seluruh Mata Pelajaran berikut ini:
Bank Soal PAT Online Kelas 8 Tahun pelajaran 2019/2020 <<< klik disini>>>
Bank Soal PAT Online Kelas 7Tahun pelajaran 2019/2020 <<< klik disini>>>

Pelaksanaan PAT sekitar awal bulan Juni 2020. Silahkan persiapkan diri anda dengan cara mengerjakan latihan-latihan soal PAT dalam bentuk online. Sementara ini penulis belum bisa berbagi file soal PAT semua mapel di blog ini dan hanya soal online saja.


Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat. Amin. 

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Latihan Soal Online PAT Bahasa Jawa Kelas 8 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel