Bank Soal Online Ujian/US/UM SMP MTs Lengkap 2020


Alhamdulillah setelah berbuka puasa penulis ingin berbagi soal-soal ujian online semua mapel di postingan ini sambil menunggu sholat Isya’ dan sholat terawih. Dengan postingan Kumpulan Soal Online SMP MTs Semua Mata pelajaran diharapkan dapat membantu para pengunjung yang ingin mencoba mengerjakan soal-soal secara lengkap dalam satu halaman. Soal Online Ujian/US/UM Tahun 2019/2020 ini mencakup soal umum dan agama baik untuk yang dari Kemendikbud maupun Kemenag. Soal ini diperuntukkan bagi siswa-siswi kelas IX/9 tentunya.
 
Ujian, US, UM, Semua Mata pelajaran, SMP MTs
Bank Soal Ujian Online US UM USBN Complete Tahun 2019/2020
Baik, untuk memudahkan pengunjung berikut penulis menyusun list soal beserta dengan linknya:

Soal-soal Ujian Online tersebut telah dilaksanakan di madrasah penulis di MTs Walisongo Tulis. Soal-soal tersebut dapat digunakan siapa saja yang ingin mencoba mengerjakan secara free alias gratis di blog ini sebagai media drill dan latihan.

Berikutnya penulis akan segera posting Soal PAT Online semua mapel untuk tahun 2020 ini. Soal PAT tersebut mencakup semua mata pelajaran dalam satu halaman seperti soal ujian online kelas 9 tersebut di atas. Untuk soal PAT online ini dikhusukan untuk kelas 7 dan 8 SMP MTs. Kebutuhan akan soal online berbasis android ini sangat dibutuhkan di tengah wabah pandemi COVID-19 (Coronavirus) ini.

Semoga dengan postingan ini dapat membantu baik guru maupun siswa yang sedang mencari contoh dan model soal online yang dapat dikerjakan baik via desktop maupun smartphone/seluller.

Selain dalam postingan di halaman ini, anda dapat juga mengerjakan soal-soal ujian online dengan cara mengklik menu soal online umum, di dalamnya mencakup submenu semua mata pelajaran baik dari Dinas maupun Kemenag(Kementerian Agama). Selamat mencoba. Good luck. Salam sukses buat kita semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Bank Soal Online Ujian/US/UM SMP MTs Lengkap 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel