Soal Ujian Online Bahasa Arab Tahun 2020


Alhamdulillah kembali penulis hadir dengan soal-soal drill latihan yang berguna untuk semua pengunjung di blog ini. Baik, kali ini penulis akan berbagi Soal Online Bahasa Arab (Arabic Online Test). Soal ini khusus untuk siswa-siswi yang belajar di madrasah dan mungkin tidak ada di sekolah umum. Madrasah yang bernaungan di Kementerian Agama (Agama) seperti RA, MI, MTs dan MA yang memasukkan mapel ini ke dalam kurikulum.

Ujian, Tes, Soal, Drill, Bahasa Arab, Madrasah, 2020
Ujian Online Bahasa Arab 

Soa Online Ujian Madrasah ini telah dilaksanakan di Madrasah penulis, di MTs Walisongo Tulis Kabupaten Batang. Dan alhamdulillah penulis akan share di blog ini supaya dapat dimanfaatkan banyak orang melalui media blog ini. Soal Ujian ini terdiri dari 50 soal semuanya adalah pilihan ganda(multiple choice). Setiap soal berskor 2 poin dan skor maksimal adalah 100 poin(2x 50 soal).
Sebelum mengerjakan soal, silahkan isikan identitas anda seperti nama dan asal madrasah anda selanjutnya kerjakan soal dengan memilih opsi yang paling tepat diantara 4 opsi tersedia. Jika telah menyelesaikan seluruh soal, anda dapat mengklik “kirim” dan anda akan dapat melihat skor/nilai anda. Selamat mengerjakan. Good luck!





Untuk mengakses soal-soal ujian online khusus mata pelajaran(mapel) umum, anda dapat mengklik menu soal online mapel umum yang ada di blog. Di situ disediakan semua mapel baik umum maupun mapel berbasis madrasah secara lengkap sehingga total mapelnya ada 15 mapel terkecuali mapel Bahasa Inggris. Khusus Bahasa Inggris penulis discuss secara khusus di blog ini karena memang penulis sendiri memiliki spesialisasi di mapel Bahasa Inggris. Namun demikian, penulis juga memberikan space untuk mapel umum.

Baca Juga Soal Online Khusus Bahasa Inggris:

Bagi anda yang ingin mengakses rangkuman materi beserta worksheets latihan drill soal anda dapat mencari di menu yang ada di blog ini.

Semoga postingan soal online ujian Bahasa Arab ini bermanfaat bagi anak-anak madrasah di Indonesia. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Stay home, stay safe. Keep social distancing. Semoga kita di beri keselamatan dan kesehatan. Amin. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Ujian Online Bahasa Arab Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel