Soal Ujian Online PKn Kelas 9 Tahun 2020


Assalamu’alaikum sobat pembaca blog tercinta ini. Penulis sangat antusias dalam menyusun soal online. Dan kali ini penulis akan berbagi soal online PKn kelas IX untuk Ujian Sekolah/Madrasah tentunya.

Soal Online PKn ini telah selesai dilaksanakan di Madrasah penulis, dan alhamdulillah akan penulis share di blog ini. Soal PKn ini terdiri dari 50 soal multiple choice/pilihan ganda. Skor tiap soal adalah 2 poin, sehingga total skornya adalah 100 poin(2x50 soal).

Tes Online PKn SMP MTs updated
Soal online Ujian PKn SMP MTs terbaru 2020 by kangmus

Pada postingan yang lalu penulis telah posting SoalOnline Ujian Bahasa Indonesia di blog ini. Nah, Soal Online PKn untuk kembali hadir untuk melengkapi blog ini dengan soal-soal online yang lebih interaktif tentunya.  Semoga pengunjung blog akan betah berlama-lama di sini dengan variasi soal online selain mapel pokok yakni Bahasa Inggris.

Berikut soal online PKn yang telah penulis buat dengan Google Form yang luar biasa bagi dunia pendidikan. Sebelum mengerjakan isikan identitas anda. Kerjakan soal dengan memilih opsi terbaik. Klik “kirim” jika telah selesai mengerjakan soal secara keseluruhan untuk melihat feedback skor atau nilai anda. Selamat mencoba. Semoga berhasil. Amin.




Jangan lupa untuk klik “ Berikutnya” atau “next” untuk melanjutkan ke section soal online. Kerjakan soal termudah terlebih dahulu. Soal sengaja tidak diberi nomor supaya dapat diacak secara otomatis oleh sistem. Selanjutnya jawaban juga diacak/random automatically. Tujuan random ini untuk meminimalisir kecurangan anak (cheating). Ayo kita berlatih jujur kerjakan sendiri. Okay!.

Soal-soal online mapel umum akan penulis post and share di blog ini just free for you all. Semoga blog ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi dunia pendidikan di Indonesia. Amin. Walaupun blog ini Blog khusus Pembelajaran Bahasa Inggris, namun penulis akan menambah konten blog dengan mapel lain. Semoga bermanfaat. Salam sukses dari penulis/admin. The success is yours. Salam sukses buat semua pengunjung blog ini.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Ujian Online PKn Kelas 9 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel