Ujian Online SKI terbaru 2020


Assalamu’alaikum sobat pengunjung blog Bahasa Inggris SMP MTs dot com. Selamat datang kembali di blog ini. Semoga keselamatan dan keberkahan hidup selalu diberikan Tuhan Kepada anda semua. Baik, pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi soal online SKI. Soal online ini adalah salah satu mapel dari Madrasah yang bernaung kepada Kementerian Agama (Kemenag).

Tes Online Mapel SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) ini masih sama dengan yang lainnya yakni berjumlah 50 soal pilihan ganda(multiple choice). Masing-masing soal berskor 2 poin sehingga skor maksimal adalah 100 poin yang didapat diari 2 x 50 soal.
Ujian, SMP MTs, Online
Soal Ujian SKI Online Tahun 2020
Isikan identitas anda seperti nama dan asal sekolah setelah itu anda dapat langsung mengerjakan soal ujian SKI online ini dengan cara memilih jawaban yang paling tepat. Setelah selesai mengerjakan silahkan klik “Kirim” untuk melihat nilai/skor anda. All right, take a look at the following online test for SKI (Islamic cultural History). Good luck!







Untuk melihat Soal-Soal Ujian Online Mapel Umum yang lainnya silahkan search atau cari di kotak pencarian yang ada di blog ini.  Soal-soal umum berbasis madrasah yang lainnya akan penulis share di postingan selanjutnya.

Semoga Contoh Ujian Online Mapel SKI ini bermanfaat bagi para pengunjung yang sekolah di Madrasah, baik RA, MTs, dan MA. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Salam sukses buat kita semua. Amin

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Ujian Online SKI terbaru 2020"

  1. Sangat bermanfaat sekali latihan soal online SKI, jadi pengin selalu mampir kesini

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel