Soal Ujian Online TIK Prakarya Tahun 2020


Setelah beberapa kali penulis posting soal online mapel umum, kini penulis akan menambah postingan khusus soal mata pelajaran selain Bahasa Inggris di blog ini. Ya pada kesempatan kali ini admin akan share Soal Ujian Online TIK/Prakarya Tahun 2020. Soal TIK ini terdiri dari 50 soal yang semuanya adalah pilihan ganda (multiple choice). Skor tiap soal 2, skor maksimal keseluruhan soal adalah 100 poin (2x 50 soal).
TIK, Online, 2020, Ujian, UM, USBN, US
Soal Online TIK Prakarya 2020 by Kangmus

Okay sebelum mengerjakan soal, silahkan isi terlebih dahulu nama dan asal sekolah atau madrasah anda untuk data di blog ini. Kerjakan soal dengan memilih opsi terbaik yang disediakan. Klik “kirim” setelah selesai mengerjakan untuk dapat melihat skor/nilai anda secara langsung. Selamat mencoba. Semoga berhasil, Amin.




Soal UM atau US/USBN ini dapat dijadikan media latihan dan drill bagi anda secara live online. Skor anda dapat dilihat secara langsung setelah mengerjakan. Semakin banyak latihan maka akan semakin pengetahuan dan kemampuan anda bertambah.

Saran, kritik, masukan dan request dari para pengunjung akan selalu penulis harapkan untuk peningkatan kualitas blog ini di masa mendatang. Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga soal online ini, khususnya untuk mapel TIK/Prakarya bermanfaat bagi anda. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Ujian Online TIK Prakarya Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel