Soal Ujian Online Mapel Fikih Tahun 2020


Assalamu’alaikum sobat pengunjung blog di manapun anda berada. Terima kasih telah singgah di blog ini. Alhamdulillah penulis akan kembali posting soal ujian online kelas 9 tentunya. Kali ini penulis akan share Soal Ujian Online Fikih. Soal Fiqih ini telah diujikan ke anak-anak didik di madrasah penulis di MTs Walisongo Tulis. Penulis pikir soal online ini akan lebih bermanfaat manakala dibagikan kepada siapapun di dunia maya untuk drill latihan peserta didik di madrasah lain.

Fiqih, Fikih, 2020, MTs, Ujian, Online, UM
Ujian Online Fiqih Tahun 2020

Soal ini terdiri dari 50 soal pillihan ganda. Skor tiap soal 2 poin dan skor maksimal adalah 100 poin (2 poin x 50 soal). Sebelum mengerjakan soal, isikan identitas anda seperti nama dan asal madrasah. Setelah itu anda dapat mengerjakan soal dengan memilih jawaban paling benar di antara 4 opsi pilihan yang disediakan. Langkah terakhir setelah selesai mengerjakan soal, silahkan klik “kirim” untuk melihat hasil/skor/nilai anda secara langsung. Selamat mengerjakan. Good luck!




Berikut adalah link soal UM Online versi seluler dengan android atau Iphone yang dapat anda kerjakan. Dijamin sangat friendly tampilannya sehingga anda lebih nyaman mengerjakannya:

Baca juga Soal Online Bahasa Inggris lengkap:


Semoga postingan Ujian Madrasah Online di atas bermanfaat bagi siapa saja yang sedang search dan mencari soal online madrasah di Google. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Salam sukses buat kita semua. Amin. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Ujian Online Mapel Fikih Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel