Soal Online US UM IPA Tahun 2020


Alhamdulillah wasyukurillah, pagi ini penulis ingin berbagi kepada sobat pengunjung blog ini, Soal Ujian Online IPA. Soal ini telah dilaksanakan di madrasah penulis dan alhamdulillah akan segera penulis share di blog ini untuk kemaslahatan bersama. Siapapun bisa menggunakan  soal ini secara free sebagai media berlatih dan drill khususnya untuk mapel IPA.

Dengan postingan Soal IPA, blog ini semakin lengkap, setelah sebelumnya penulis mengunggah Soal Online Matematika, Soal Online Bahasa Indonesia dan Soal Online PKn. Soal-soal mapel umum ini akan melengkapi konten blog ini selain Bahasa Inggris.
US, UM, UN, IPA, SMP MTs, 2019, 2020, update
Soal US UM Online SMP MTs terbaru 2020

Soal US/UM Online IPA ini sama seperti Soal Online Matematika, jumlah soalnya ada 40 buah. Skor tiap soal secara matematis adalah 2,5, namun karena di Google form belum mengenal skor yang desimal, maka penulis gunakan skor angka utuh, beberapa soal sulit penulis beri skor 4 poin, sehingga total skor bisa 100 tanpa nilai desimal di dalamnya. Berikut ini adalah soal yang dapat anda coba. Identitas anda silahkan diisi, kerjakan dengan memilih opsi paling tepat, klik “kirim” ketika selesai mengerjakan untuk mendapatkan skor atau nilai anda. Selamat mencoba.Good luck!






Siapkan kertas untuk mengerjakan Soal online US UM IPA, gunakan untuk mengerjakan soal hitungan seperti Fisika. Alokasi waktu 2 jam atau 120 menit.  Jika anda lemah di perhitungan, kerjakan soal Biologi terlebih dahulu.

Selain soal Ujian online ini, penulis ke depan akan share soal mapel umum yang lain seperti kelas 7 dan 8 di blog ini. Semoga blog ini semakin maju, semakin bagus kontennya dan dapat menjadi referensi pembelajaran tidak hanya Bahasa Inggris saja, namun semua mapel.

Terima kasih atas support dan kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat bagi semuanya. Salam sukses.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Online US UM IPA Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel