Soal Ujian Online Basa Jawa terbaru 2020


Di postingan yang lalu penulis telah berbagi soal ujian online TIK, nah kali ini penulis aka share soal online Basa Jawa. Ya mapel Bahasa Jawa ini hanya diperuntukkan untuk wilayah Jawa tengah, Jawa Timur dan DIY tentunya. Untuk daerah lain disesuaikan dengan bahasa daerahnya masing-masing.

Soal online B. Jawa ini terdiri dari 50 soal semuanya pilihan ganda. Skor tiap soal adalah 2 poin dan skor masksimal adalah 100 poin (2 poin dikalikan 50 soal). Isikan identitas anda sebelum mengerjakan soal ini. Kerjakan soal dengan cara memilih opsi terbaik dari 4 opsi yang disediakan. Klik “kirim” setelah selesai mengerjakan soal untuk melihat nilai dan skor anda.

Java, Jawa, Basa, Bahasa, Ujian Online, Test, 2020, Almusto Channel
Ujian Online Bahasa Jawa updated 2020

Soal B jawa ini terbilang asing bagi anak milenial di zaman sekarang ini. Kebanyakan mereka justru mendapatkan nilai kurang memuaskan daripada mapel lain seperti Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Ini menjadi PR bagi kita karena pengetahuan akan Bahasa lokal daerah justru memprihatinkan.

Baik, berikut soal Basa Jawa yang telah penulis susun di Google Form. Selamat mengerjakan. Semoga berhasil.




Soal-soal online mapel umum yang lainnya akan penulis share di postingan selanjutnya untuk melengkapi blog ini. Semoga blog ini bermanfaat dan bisa menyediakan soal-soal drill baik mapel spesialisasi Bahasa Inggris maupun mata pelajaran lain.

Terima kasih atas kunjugan anda di blog ini. Matur nembah nuwun sampun mampir ten gubug mriki. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Ujian Online Basa Jawa terbaru 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel