Soal daring Online Ujian Bahasa Indonesia Tahun 2020


Alhamdulillah, akhirnya penulis dapat posting soal online berbasis Google Form untuk mata pelajaran yang lain selain Bahasa Inggris di blog ini. Selama ini penulis hanya share soal khusus Bahasa Inggris saja. Kali ini akan penulis berikan menu khusus soal online mapel lain seperti: Matematika, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, Seni Budaya, Penjas Orkes (PJOK), TIK, Basa Jawa, PKn, selanjutnya ada juga mapel berbasis agama di MTs seperti: Bahasa Arab, Quran Hadist, Fiqih, SKI, Akidah Akhlak, dan Ke-NU-an.

Selanjutnya di blog penulis/admin menambahkan menu Soal Online untuk Mapel yang lain supaya mudah diakses oleh pengunjung dengan cepat sejumlah mata pelajaran di atas tadi. Soal-soal online ini telah dilaksanakan di madrasah penulis, dan penulis share ke teman-teman pengunjung blog ini untuk memanfaatkannya sebagai bahan pembelajaran daring online di era COVID-19 ini di mana kita harus menerapkan social distancing demi keselamatan kita. Semoga kita terbebas dari penyakit ini. Amin.  


Berikut ini penulis akan memberikan soal online Ujian Sekolah Bahasa indonesia SMP MTs Tahun pelajaran 2019/2020. Soal online Bahasa Indonesia ini terdiri dari 50 soal pilihan ganda (multiple choice). Skor tiap soal adalah 2 poin. Skor maksimal adalah 100 poin (2x50 soal). Seperti biasa, sebelum mengerjakan soal silahkan isikan identitas anda seperti nama, kelas kode token. Baca petunjuk yang ada. Kode token akan penulis berikan dengan WA ke nomor penulis/admin (085727654918). Kerjakan soal dengan memilih jawaban yang paling tepat di antara 4 opsi yang disediakan. Klik “kirim” setelah selesai mengerjakan soal online Bahasa Indonesia ini. Okay, let’s take a look at the following online test:




Nantikan soal online untuk mapel umum yang lain, akan segera penulis post di blog ini. Spesial untuk mata pelajaran umum. Dalam waktu dekat ini akan dipost soal-soal online yang telah dilaksanakan di sekolah/madrasah penulis.

Jika ada kendala terkait soal online Bahasa Indonesia ini. Silahkan japri di nomor WA penulis yang telah disediakan. Dengan senang hati penulis akan membantu.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga blog ini semakin menarik, interaktif, dan berbobot yang dapat membantu anda stay learning. Salam sukses buat kita semua. Amin. 

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Soal daring Online Ujian Bahasa Indonesia Tahun 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel