Soal Ujian Online Quran Hadist terbaru 2020


Alhamdulillahirobbil ‘alamin semoga kita selalu diberi keberkahan dalam menjalani hidup ini. Stay home, keep social distancing, stay safe. Semoga wabah COVID-19 segera berakhir. Amin. Baik pada pagi hari ini penulis akan kembali berbagi soal ujian online untuk mapel berbasis madrasah. Soal Ujian Online Quran Hadist ini telah diujikan di madrasah penulis dan alhamdulillah akan penulis share di blog ini untuk kemaslahatan bersama.

Tes, Soal Drill, Ujian, UM, US, Tahun 2020, Almusto, Kangmus
Soal Ujian Online Quran Hadist 2020

Soal UM Online mapel Quran Hadist ini terdiri dari 50 soal pilihan ganda(multiple choice). Setiap soal berskor 2 poin. Skor maksimal adalah 100 poin (2 poin x 50 soal). Isikan identitas anda berupa nama dan asal madrasah anda. Kerjakan soal dengan memilih jawaban yang paling benar dari 4 opsi pilihan yang tersedia. Setelah selesai mengerjakan, silahkan klik “kirim” untuk melihat skor/nilain anda. Selamat mengerjakan. Good luck!




Untuk melihat soal-soal ujian mapel umum yang lain, silahkan pilih menu di blog bernama “Soal Online Umum”. Di dalamnya terdapat submenu semua mapel kecuali Bahasa Inggris.

Khusus Soal-soal Online Bahasa Inggris berikut linknya:

Bagi para pengunjung yang memiliki file word/pdf soal-soal baik Bahasa Inggris maupun soal-soal mapel umum dapat mengirimkan ke penulis dan penulis akan dengan senang hati mengkonversi menjadi soal-soal online untuk dapat digunakan bersama di blog ini.

Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses berjama’ah. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Ujian Online Quran Hadist terbaru 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel