Soal UM US Online IPS Tahun 2020


Assalamu’alaikum sobat, kembali penulis ingin berbagi soal online kepada anda semua di blog ini. Kali ini admin akan share soal online UM/US IPS

Soal Ujian ini telah diujikan kepada siswa-siswi. Di sini penulis ingin membagikannya kepada anda. Gunakan soal drill ini untuk latihan secara mandiri.
IPS, Ujian, Online, Tes, daring, 2020, UM, US, USBN
Soal UM US UMBN USBN Online terbaru 2020 
Soal Ujian IPS online ini terdiri dari 50 soal pilihan ganda. Skor tiap soal adalah 2 sehingga skor maksimal adalah 100 (2 x 50 soal). Sebelum mengerjakan soal ini silahkan isikan identitas anda seperti nama dan kelas serta asal sekolah/madrasah. Kerjakan soal yang paling mudah terlebih dahulu. Selamat mencoba mengerjakan. Good luck!







Soal dan pilihan jawaban (opsi) dirandom/acak secara otomatis, sehingga antara siswa yang satu dengan yang lainnya  tidaklah sama baik urutan soal maupun urutan opsinya. Ya ini dimaksudkan untuk meminimalisir kecurangan anak-anak dalam mengerjakan soal (cheating). It is not good to cheat.

Soal Online Mapel Umum yang lainnya akan penulis post di postingan berikutnya. Jangan lupa selalu update soal-soal online semua mapel  di blog ini.
Terima kasih atas kunjungan anda. Stay at home, keep physical distancing, work from home, study at home. Let’s save ourselves, our family from the danger of Coronavirus. Semoga kita termasuk yang selamat dari wabah tersebut amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal UM US Online IPS Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel