Soal Ujian Online Seni Budaya SBK Tahun 2020


Assalamu’alaikum sobat pengunjung blog ini. Semoga anda sehat selalu. Amin. Baik, kali ini penulis akan membagikan contoh soal Ujian Sekolah/Madrasah Tahun 2020 Mapel Seni Budaya. Soal Online Seni Budaya ini terdiri dari 50 soal semuanya adalah pilihan ganda(multiple choice) dengan skor tiap soal adalah 2 poin, dan skor maksimal adalah 100 poin.

Bagi anda yang ingin melihat soal online mapel umum yang lainnya selain Seni Budaya (SBK) anda dapat mengklik menu Soal online mapel umum dan di bawahnya ada submenu semua mapel baik sekolah umum maupun madrasah yang bernaungan Kementerian Agama(Kemenag).

SBK, Seni Budaya dan Keterampilan, Online, Tes, Drill, Daring, WFH, skor otomatis
Soal US USBN UM Online Seni Budaya/SBK terbaru

Isikan identitas anda seperti nama dan asal sekolah/madrasah anda. Kerjakan soal dengan cara memilih jawaban paling tepat atas pertanyaan yang diberikan. Setelah selesai mengerjakan semua soal, anda dapat mengklik “kirim” untuk melihat skor dan nilai anda. Selamat mengerjakan. Good luck!





Baca juga soal online Khusus Bahasa Inggris:


Soal Online Mapel umum dapat anda klik pada menu Soal Online Umum. Semoga apa yang penulis share di blog ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjugan anda. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Ujian Online Seni Budaya SBK Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel