Soal Ujian Online Akidah Akhlak Tahun 2020


Alhamdulillah masih di sini untuk share soal-soal online di blog ini. Pada postingan kemarin penulis telah berbagi Soal Ujian Online SKI, dan kali ini penulis akan berbagi soal ujian madrasah  online yang lainnya. Ya, soal-soal yang berbasis mapel Agama di Kementerian Agama. Pada kesempatan kali ini penulis akan share Soal Ujian Online Akidah Akhlak.Soal-soal tersebut tidak ada di Kemendikbud/Dinas. Blog ini akan secara lengkap post baik soal dari Kemdikbud umum maupun Kemenag.
Akidah, Aqidah, Akhlak, Akhlaq, Soal Online, Tes, Drill, UM, 2020
Ujian Online Aqidah Akhlaq Tahun 2020

Tes Online Akidah akhlak ini masih sama seperti yang lainnya, yakni jumlahnya 50 soal yang semuanya adalah pilihan ganda(multiple choice), skor tiap soal adalah 2 poin dan skor maksimal adalah 100 poin bagi anda yang mampu menjawab dengan benar 100%. Sebelum mengerjakan soal ini silahkan isikan identitas anda seperti nama dan asal madrasah anda. Kerjakan soal dengan menyentuh atau klik opsi terbaik dari 4 opsi yang disediakan. Kerjakan dari soal nomor 1 hingga 50. Terakhir klik/touch “kirim” setelah mengerjakan soal ini. Selamat mencoba. Semoga sukses. Amin.




Untuk mencari soal Ujian Umum yang lainnya di blog ini silahkan cari menu Soal Online Umum yang ada di menu blog ini. Pililah mata pelajaran yang anda cari dan klik sub menu itu maka anda akan dibawa ke soal online sesuai dengan label mapel yang dimaksud.

Monggo para pengunjung dapat request soal-soal baik Bahasa Inggris maupun soal mapel umum. Untuk soal Bahasas Inggris online penulis siap untuk membantu, namun untuk soal umum, mohon pengunjung dapat share soal dalam bentuk word (docx) dan penulis akan follow up dengan membuat soal onlin-nya. Penulis akan publish ke blog ini dan akan membagikan link versi seluler (android/iphone). Anda dapat mengakses di seluler dengan maksimal dengan menggunakan soal online versi seluler yang memang dikhususkan untuk perangkat seluler.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga postingan Soal Ujian Online Akidah Akhlak ini bermanfaat bagi anda semua.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Ujian Online Akidah Akhlak Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel