Soal Ujian US UM USBN PenjasOrkes Tahun 2020


Alhamdulillah, di pagi yang gerimis ini penulis masih bisa menyempatkan diri untuk share soal US/UM Ujian Online Mapel PJOK. Soal Ujian ini telah dilaksanakan di Madrasah penulis dan akan segera penulis bagikan di blog ini supaya dapat digunakan khalayak umum para pengunjung semua yang membutuhkannya.
UM, US, USBN, Penjas, PJOK, 2020
US UM USBN Penjas PJOK 2020

Ujian Online PJOK/PenjasOrkes Ini terdiri dari 50 soal pilihan ganda(multiple choice). Skor tiap soal 2 dan total skor maksimal adalah 100 poin(2 x 50 soal). Seperti biasa isikan identitas anda sebelum mengerjakan soal, selanjutnya pilih jawaban terbaik dari 4 opsi yang ada dan terakhir klik “kirim” setelah selesai mengerjakan soal Ujian Penjas online ini. Berikut soalnya. Selamat berlatih. Semoga berhasil. Good luck for you!







Penulis akan terus posting soal ujian mapel umum lainnya di blog ini baik sekolah bernaungan Kemenag maupun Kemendikbud. Ada mapel tambahan untuk Agama yakni Mapel dari Kemenag yang terdiri dari: Bahasa Arab, Quran Hadist, Fiqih, Akidah akhlak, KeNUan, dan SKI.

Terima kasih atas kunjungan anda. Jangan lupa update terus blog ini untuk mendapatkan informasi postingan terbaru. Semoga bermanfaat bagi anda semua. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Ujian US UM USBN PenjasOrkes Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel