Soal Online PAT-UKK Lengkap 4 Mapel Ujian Nasional Kelas 8 Tahun 2020


Soal Online PAT Tahun 2020 ini akan sangat dibutuhkan baik guru maupun siswa menjelang Penilaian Akhir Tahun (PAT) di tahun pelajaran 2019/2020 ini. Apalagi di era pandemi COVID-19(Coronavirus) seperti saat ini. Untuk membantu para pengunjung yang sedang search contoh soal PAT yang kira-kira akan keluar nanti, maka penulis berinisiatif untuk share contoh soal latihan dalam bentuk soal/tes online sebagai media drill dan latihan.

Untuk postingan kali ini akan penulis batasi soal 4 mata pelajaran yang masuk dalam mapel UN/Ujian Nasional yakni: Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan IPA. Bagaimanapun juga 4 mapel ini musti dikuasai oleh siswa. Supaya mendapatkan nilai yang maksimal maka perlu latihan drill dan practice supaya terbiasa dan pada saatnya nanti bisa mengerjakan dengan lancar.

Online, Tes, PAT, UKK, Ujian, Almusto, Kangmus, Tahun ajaran 2019/2020
Koleksi Soal PAT Online Mapel Ujian Nasional untuk kelas VIII SMP MTs Tahun 2019/2020
Berikut ini akan penulis tampilkan link Soal Online PAT Mapel UN di bawah ini untuk Kelas 8 di tahun ajaran 2019/2020 ini:


Klik tiap tautan/link yang diberikan untuk mencoba mengerjakan setiap mapel yang anda pilih. Selanjutnya anda akan dibawa ke Tes PAT Online mapel bersangkutan. Anda tidak perlu mengerjakan secara buru-buru. Sebagai contoh, hari ini anda mengerjakan soal online Bahasa Indonesia, besok Bahasa Inggris, dan seterusnya supaya tidak terasa berat. Soal PAT Online tersebut di atas terdiri dari 2 tipe soal, soal pertama 1-40 berbentuk pilihan ganda(multiple choice) dan soal kedua adalah essay atau uraian sebanyak 5 soal (41-45). Skor bagian pertama maksimal 80 poin (2x 40 soal), dan skor bagian kedua 20 poin (4 x 5 soal). Total sekor keduanya adalah 100 poin.

Demikian share Koleksi Soal PAT Online Mapel Bahasa Inggris, Matematika, IPA dan Bahasa Indonesia di blog ini. Semoga bermanfaat bagi para pengunjung yang sedang mencari referensi dan contoh soal PAT tahun 2020 ini.

Terima kasih atas kunjungan anda. Dan salam sukses buat kita semua. Amin. Ya Robbal ‘alamin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Online PAT-UKK Lengkap 4 Mapel Ujian Nasional Kelas 8 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel