SOAL PAT UKK ONLINE PENJASORKES KELAS 7 2020


Alhamdulillah hari ini penulis akan berbagi lagi contoh Soal Penilaian Akhir Tahun(PAT) tahun 2019/2020. Kali ini admin akan membagikan link untuk Soal PAT OnlinePenjas/PJOK Kelas 7 SMP MTs Tahun 2020. Soal Penjas ini terdiri dari 45 soal, soal pilihan ganda sebanyak 40 dan soal essay uraian sejumlah 5.

Soal PAT Kelas 7 versi online ini dimaksudkan untuk memberikan media drill bagi siswa-siswi yang ingin berlatih mandiri dengan menggunakan gadgetnya sendiri dalam belajar secara digital. Dengan koneksi interent mereka dapat belajar dan berlatih langsung mmengerjakan soal Penjas ini yang sesuai dengan KI-KD Kurikulum 2013 ini.
 
PAT, UKK, PAS Genap, Tahun 2020, Kelas VII, Penjas, PJOK, Penjasorkes
PAT Penjas Orkes Tahun 2020 Kelas 7
Isikan identitas sebelum mengerjakan soal PAT ini, berupa nama dan asal sekolah/madrasah. Selanjutnya kerjakan soal dengan memilih opsi terbaik. Kerjakan soal essay dengan mengisikan atau mengetikan jawaban anda di area yang disediakan. Klik “kirim” setelah selesai mengerjakan.
Selamat mencoba. Good luck.

Ingin mengerjakan Soal PAT Penjas Kelas 8  <<<Klik di sini>>>






Setelah anda menyelesaikan Soal PAT Penjaskes 7 ini, anda dapat mencoba Soal PAT yang lainnya dengan link di bawah ini:

Kumpulan Soal PAT Online Kelas 7 Lengkap  Klik disini
Kumpulan Soal PAT Online Kelas 8 Lengkap  Klik disini

Dengan mengklik link di atas anda akan dibawa ke daftar link-link soal semua mapel sejumlah 16 mata pelajaran yang disediakan baik untuk kelas 7 maupun kelas 8 tahun ajaran 2019/2020 secara lengkap.

Selamat berlatih, selamat belajar di blog pembelajaran online ini. Semoga blog ini bermanfaat untuk anda semua para pengunjung. Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "SOAL PAT UKK ONLINE PENJASORKES KELAS 7 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel