Tes Online Past Continuous Tense


Alhamdulillah di blog ini penulis kembali berbagi Konten Bahasa Inggris lagi. Kali ini penulis akan share Tes Online Past continuous tense. Jenis tense ini merupakan salah satu dari 16 tenses Bahasa Inggris yang perlu kita pelajari. Bentuk waktu ini sama dengan Present Continuous/progressive tense pada aktifitas yang sedang berlangsung. Bedanya adalah untuk past continuous telah lewat atau lampau atau sedang dilakukan di waktu lampau.

Soal Past progressive ini penulis susun hanya berjumlah 10 soal pilihan ganda(multiple choice). Soal dan pilihan/opsi diacak/random secara otomatis. Jadi, siapapun yang mencoba mengerjakan soal online ini posisi soal maupun pilihan jawaban akan berbeda. Ini dimaksudkan untuk meminimalisir kecurangan.
Tenses, 16 bentuk waktu Bahasa Inggris, Online, Tes, latihan, drill
Soal Online Past Continuous  or Progressive tense 2020

Isikan identitas anda seperti nama dan asal sekolah/madrasah anda. Kerjakan soal dengan memilih opsi terbaik. Setelah selesai mengerjakan, silahkan klik “kirim” maka anda akan dapat melihat skor/nilai anda secara langsung. Ada koreksi otomatis dari Google Form. Selamat mencoba. Good luck!


Tes online ini dapa dijadikan evaluasi untuk mengukur pemahaman materi Past continuous tense yang telah diajarkan. Jika anda masih confused/bingung silahkan pelajari kembali materi tersebut.

Baca juga:

Practice makes perfect. Silahkan berlatih dan berlatih. Tes online ini dapat diakses dari perangkat komputer maupun seluler.

Terima kasih atas kunjugan anda. Semoga bermanfaat. Amin. 

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Tes Online Past Continuous Tense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel