Paket Soal Tes Online 16 Tenses Bahasa Inggris lengkap


Penulis ke depan akan menyusun proyek soal online 16 tenses Bahasa inggris. Soal atau tes online ini dimaksudkan untuk media dril soal pendamping tenses yang dipelajari. Setidaknya ada 16 bentuk waktu Bahasa Inggris yang harus dikuasai. Sebelumnya penulis sudah post and share materi 16 waktu Bahasa Inggris, namun ada beberapa yang belum selesai. Insya Allah dalam waktu dekat penulis selesaikan. Dengan adanya materi beserta soal online tenses yang terpadu ini diharapkan dapat memberikan pembelajaran Bahasa Inggris terutama untuk 16 tenses dengan maksimal.

Soal Online ini penulis susun dengan tipe multiple choice(pilihan ganda) yang tediri dari 20-25 soal dengan 4 opsi jawaban. Soal online ini penulis susun dari soal yang paling sederhana sampai yang paling kompleks. Sebagai contoh, untuk soal Simple Present Tense akan penulis susun soal online 1 Simple present berisi soal nominal sentences, dilanjutkan Soal online Simple present 2 yang discuss tentang verbal sentences. Kemudian untuk tambahan soal online simple present 3 campuran (mixed) antara nominal and verbal sentences. Selanjutnya soal online berbasis text (Passages or dialogues).
Tenses, Bahasa Inggris, Lengkap, terbaru, Soal online, Tes terpadu, Grammar, 2020
Soal online tenses Bahasa Inggris Lengkap 2019/2020

Tes online/soal online tenses ini akan penulis secara hierarkis present, past future, dan past future. Akan penulis buat dalam satu daftar atau skema yang sistematis. Berikut adalah planning soal online 16 waktu:

Present Tense:





Past tense:



7. Tes Online Past perfect tense

8. Tes Online Past perfect continuous tense


Future tense:

9. Tes Online Simple future tense

10. Tes Online future continuous tense

11. Tes Online Future perfect tense

12. Tes Online Future perfect continuous tense


Past future tense

13. Tes Online Simple past future

14. Tes Online Past future continuous tense

15. Tes Online Past future percfect tense

16. Tes Online Past future perfect continuous tense.


Demikian rancangan(konsep) Soal Online yang akan penulis susun ASAP (as soon as possible) di blog ini. Semoga blog Bahasa Inggris ini selalu menjadi pilihan anda di dalam belajar Bahasa Inggris.  Dengan soal tes online ini ada dapat langsung melihat view skor setelah mengerjakan soal. Anda dapat mengukur kemampuan grammar anda terutama tenses yang ada pelajari. Jika anda mendapatkan skor yang kurang berarti anda perlu belajar lagi tenses yang bersangkutan. Don’t give up! Practice makes perfect. Selalu berlatih belajar dan belajar sampai anda bisa. Usaha tidak akan membohongi hasil. Terima kasih atas kunjungan anda di blog belajar Bahasa Inggris ini. Salam sukses buat kita semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Paket Soal Tes Online 16 Tenses Bahasa Inggris lengkap"

  1. hallo pembuat soal....soal nomor 8 kunci jawabanmu SALAH. kita isi yg benar malah disalahain, kita isi yang salah malah dibenarin, silahkan cek lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Sehati Laoli. Kalau lu tau salah, ya lu benerin aja kali jawaban yang bener. Okeww bosss!

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel