Soal PTS Online Kelas 12 Update 2019/2020


Alhamdulillah, penulis akhirnya dapat share soal PTS Online Bahasa Inggris kelas 12 SMA/SMK/MA Tahun 2019/2020. Soal online ini hanya dapat dikerjakan live online di blog ini dan tidak dapat dicetak karena penulis tidak menyediakan dokumen pdf/word untuk download. Namun demikian, anda masih dapat menyiasatinya dengan cara download file html kemudian disave as dokumen PDF, atau mungkin anda dapat mengetik ulang di program word anda di komputer atau laptop.

Soal online PTS Kelas XII ini memuat kompetensi Dasar yang tertera di Chapter I, II dan III. Dari Materi Offeringhelp/service, IfClause+imperative/suggestion sampai pada materi Chapter III Caption Ada tiga bab yang penulis gunakan dalam penyusunan soal online ini. Soal terdiri atas 25 item yang semuanya adalah multiple choice/pilihan ganda. Skor tiap soal adalah 4 poin, sehingga skor maksimal seluruh soal adalah 100 poin.
PTS Mid 2019
Tes online PTS kelas XII 

Sebelum mengerjakan soal online ini, isikan identitas anda berupa nama dan kelas serta asal sekolah/madrasah anda. Kerjakan soal yang paling mudah terlebih dahulu baru soal yang sulit. Setelah anda selesai mengerjakan soal online PTS ini, silahkan klik “Kirim” agar anda mendapatkan informasi mengenai skor atau nilai yang anda dapatkan. Berikut soal yang sudah penulis buat di Google Drive, Google form:





Semoga apa yang penulis share di sini Soal PTS online ini mendapat respon positif dari para pengunjung yang kebetulan sedang search mencari contoh soal PTS untuk dijadikan bahan latihan dan dril. Alhamdulillah penulis sangat senang jika soal online ini digunakan dan dimanfaatkan oleh banyak khalayak ramai secara online. Anda akan disuguhi skor secara langsung setelah mengerjakan soal online ini.

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga kesuksesan selalu menyertai anda semua. Amin. Thanks for coming.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal PTS Online Kelas 12 Update 2019/2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel