Soal Online Simple Present 1:Nominal Sentences


Alhamdulillah akhirnya penulis dapat memposting soal online perdana untuk paket soal online 16 tenses. Soal onlineSimple Present 1 ini berisi soal untuk mengukur atau mengetes kemampuan anda mengenai kalimat nominal (nominal senteces). Adapun untuk Soal online Simple Present 2 berisi soal verbal setences atau soal verbal yang menggunakan kata kerja.

Soal online tenses perdana ini berisi 20 soal variasi yang dapat mengukur kemampuan atau pemahaman anda mengenai penggunaan to be: is, am, are dalam hal penggunaanya di dalam kalimat. Tida ada soal verbal atau berkata kerja di soal online ini. Soal ini fokus hanya nominal senteces simple present tense saja.

Tes online, Bahasa Inggris, Simple Present, Tense, 16 bentuk waktu
Soal Online Simple Present, Nominal sentences

Soal dibuat dalam bentuk multiple choice atau pilihan ganda dengan 4 opsi jawaban tersedia. Tugas anda adalah memilih jawaban terbaik di antara 4 opsi tersebut. Jangan lupa untuk mengisi identitas anda berupa nama dan asal sekolah atau madrasah anda di area yang disediakan. Berikutnya anda langsung dapat mengerjakan soal online. Jika sudah selesai anda dapat mengklik atau memilih “kirim” setelah itu anda akan mendapatkan informasi mengenai skor/nilai anda secara langsung setelah mengerjakan soal online ini.

Berikut adalah soal online yang sudah penulis buat melalui Google form di Google Drive penulis:






Selamat mencoba. Nantikan kembali update soal online paket tenses selanjutnya yang lebih menantang yaitu soal online Simple Present 2 Verbal senteces di blog Bahasa Inggris online ini. Ke depan penulis akan melengkap soal online paket 16 tenses Bahasa Inggris ini supaya lengkap dan menjadi referensi bagi siapa saja yang membutuhkannya. Soal online ini didesain khusus sebagai instrument mengukur kemampuan tenses anda dari yang paling sederhana sampai yang kompleks.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga blog ini bermanfaat dan menjadi pilihan anda dalam Belajar Bahasa Inggris online. Thanks for coming here. Salam sukses buat kita semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

3 Responses to "Soal Online Simple Present 1:Nominal Sentences"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel