Soal dan Kisi-kisi PTS 7 8 9 terbaru 2019/2020 updated


Saat ini adalah musim search Soal PTS atau Mid semester. Penulis sendiri alhamdulillah telah menyelesaikan soal PTS Bahasa Inggris untuk kelas 7, 8, dan 9 SMP. Soal PTS iniberbeda dengan postingan soal PTS sebelumnya yang akhir-akhir ini penulis share di blog. Kali ini penulis membuat variasi soal PTS yang lainnya soal terdiri dari 20 item. Bagian pertama adalah melengkapi dialog sekaligus menjodohkan jawabannya yang sudah disediakan (fill in the blank sekaligus matching) dengan jumlah 10 item soal. Bagian kedua adalah essay 10 item soal. Untuk bagian pertama skor 4 poin tiap soal, dan bagian kedua skor 6 poin tiap soal sehingga skor maksimal adalah 100.

Selain soal PTS Bahasa Inggris, penulis juga akan share kisi-kisi penyusunan soal PTS ini dimulai dari Kisi-kisi PTS Bahasa Inggris kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9 yang tergabung dalam satu file word/PDF. Kisi-kisi PTS 2019/2020 inilah rancangan awal penyusunan soal. Soal yang ada didasarkan pada kisi-kisi dan rambu-rambunya.
PTS, Mid, UTS, Inggris, updated terbaru
Bank Soal PTS mid Bahasa Inggris lengkap 2019-2020

Berikut ini penulis share soal PTS lengkap terbaru 2019 beserta Kisi-kisi PTS  lengkap di Google Drive. Penulis juga akan membagikan link download baik soal maupun kisi-kisinya.

Soal PTS Kelas VII, VIII dan IX Tahun 2019/2020 updated


Kisi-kisi PTS Kelas VII, VIII, dan IX lengkap updated 2019/2020



Bagi anda yang menghendaki contoh soal beserta kisi-kisi PTS di atas silahkan dapat langsung download dengan cara klik link yang disediakan di atas jendela Google Drive penulis.

Semoga apa yang penulis share ini memberikan manfaat bagi anda para pengunjung di blog ini.  Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses berjama’ah.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Soal dan Kisi-kisi PTS 7 8 9 terbaru 2019/2020 updated"

  1. Terimakasih sangat membantu sekali buat referensi , semoga kebaikanmu menambah kebarokahanmu dan keluargamu, aamiin

    ReplyDelete
  2. Aaamiiin 🤲🤲🤲 ya Robbal'alamin

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel