Soal Online PAT Bahasa Indonesia Kelas 7 Tahun 2020


Alhamdulillah wasyukurillah akhirnya admin dapat kembali bebagi melalui blog ini. Semoga blog ini bermanfaat bagi anda semua. Dear visitors semuanya, kali ini penulis akan share Soal PAT Online Bahasa Indonesia kelas 7 Tahun 2020. Soal PAT ini disusun untuk membantu para pembelajar maupun pengajar yang sedang mencari rujukan atau contoh untuk Penilaian Akhir Tahun.

Soal PAT Bahasa Indonesia ini terdiri dari 45 soal. Soal bagian pertama berupa pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 40 soal dengan skor maksimal 80 poin (2 x 40 soal). Kemudian soal bagian kedua adalah uraian atau essay sebanyak 5 soal dengan skor maksimal yaitu 20 poin (4 x 5 soal) sehingga total akhir adalah 100 poin.

Tahun 2019/2020, PAT,  PAS Genap, Latihan, Drill, Bahasa  Indonesia
Soal PAT Bahasa Indonesia Kelas VII 

Sebelum mengerjakan, isikan identitas anda meliputi nama dan asal sekolah/madrasah anda. Kerjakan soal bagian pertama dengan cara memilih pilihan terbaik. Setelah selesai dilanjutkan soal essay. Soal essay atau uraian ini dikerjakan dengan cara mengisi jawaban dengan cara mengetikkan jawabannya di area yang disediakan. Setelah selesai semuanya baik bagian satu maupun dua, silahkan anda klik “Kirim”. Selamat mencoba. Semoga berhasil.




Mau coba kerjakan Soal PAT yang lainnya:



Dua link soal tersebut mewakili tiap kelasnya dan di dalamnya terdapat link soal semua mapel. Jika anda ingin mencobanya silahkan klik tautan atau link tersebut. Soal Online Bahasa Indonesia Kelas VII termasuk di dalam koleksi Soal PAT Online Kelas VII.

Mungkin juga anda tertarik dengan Bank Soal Khusus Bahasa Inggris berikut ini:

Soal Online Bahasa Inggris kelas 7 lengkap Semester I dan II  <<Klikdi sini>>

Soal Online Bahasa Inggris kelas 8 lengkap Semester I dan II  <<Klikdi sini>>

Soal Online Bahasa Inggris kelas 9 lengkap Semester I dan II  <<Klikdi sini>>


Demikian contoh latihan Soal Online PAT Bahasa Indonesia yang dapat penulis share di blog ini. Semoga bermanfaat bagi semuanya saja. Terima kasih atas kunjungan anda. Matur nembah nuwun. 

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Online PAT Bahasa Indonesia Kelas 7 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel