Soal Online PAT Quran Hadist Kelas 7 Tahun 2020


Untuk membantu para guru dan pembelajar yang sedang mempersiapkan diri menghadapi PAT atau Penilaian Akhir Tahun, admin blog akan berbagi soal latihan PAT Semua mata pelajaran. Namun untuk postingan kali ini dibatasi hanya Soal Online PAT Quran Hadist Kelas 7. Dengan soal ini diharapkan dapat membantu sebagai media drill dan latihan.

Soal PAT Quran Hadist ini terdiri dari 45 soal. Soal bagian pertama berupa pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 40 soal dengan skor maksimal 80 poin (2 x 40 soal). Kemudian soal bagian kedua adalah uraian atau essay sebanyak 5 soal dengan skor maksimal yaitu 20 poin (4 x 5 soal) sehingga total akhir adalah 100 poin.

Sebelum mengerjakan, isikan identitas anda meliputi nama dan asal sekolah/madrasah anda. Kerjakan soal bagian pertama dengan cara memilih pilihan terbaik. Setelah selesai dilanjutkan soal essay. Soal essay atau uraian ini dikerjakan dengan cara mengisi jawaban dengan cara mengetikkan jawabannya di area yang disediakan. Setelah selesai semuanya baik bagian satu maupun dua, silahkan anda klik “Kirim”. Good luck.





Coba Juga Tes PAT online mapel-mapel yang lain:




Dua link soal tersebut mewakili tiap kelasnya dan di dalamnya terdapat link soal semua mapel. Jika anda ingin mencobanya silahkan klik tautan atau link tersebut. Soal Quran Hadist VII termasuk di dalam koleksi Soal PAT Online Kelas VII.

Mungkin juga anda tertarik dengan Bank Soal Khusus Bahasa Inggris berikut ini:

Soal Online Bahasa Inggris kelas 7 lengkap Semester I dan II  <<Klikdi sini>>

Soal Online Bahasa Inggris kelas 8 lengkap Semester I dan II  <<Klikdi sini>>

Soal Online Bahasa Inggris kelas 9 lengkap Semester I dan II  <<Klik di sini>>

Demikian contoh latihan Soal Online PAT Quran Hadits yang dapat penulis share di blog ini. 

Semoga bermanfaat bagi semuanya saja. Terima kasih atas kunjungan anda. Matur 
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Online PAT Quran Hadist Kelas 7 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel