Tes Online Present Perfect Continuous Tense


Alhamdulillah akhirnya penulis dapat menyelesaikan soal online present perfect continuous tense. Tes online ini adalah untuk menyempurnakan tenses kategori pertama yaitu present time yang terdiri dari 4 tenses yakni Simplepresent, Present continuous, present perfect dan present perfect continuoustense.

Untuk jumlah soal hanya 10 buah, semuanya adalah multiple choice(pilihan ganda). Skor tiap soal adalah 10 poin, sehingga totak skor akhir adalah 100 poin.
Sebelum mengerjakan soal/tes online ini jangan lupa isikan identitas berupa nama dan asal anda. Kerjakan dengan teliti, dan jika sudah selesai dengan mantab, silahkan klik “kirim” dan akhirnya anda akan disuguhi skor anda secara langsung tanpa menunggu koreksi manual. 

Continuous, Present, , Bahasa Inggris, belajar

Berikut adalah soal Present continuous/progressive tense:






Soal Online/Tes online kategori present telah selesai selanjutnya penulis akan berbagi lagi soal online berikutnya yaitu Past tense yang tediri dari Simple past tense, Pastcontinuous, Past perfect tense, Past perfect continuous tense.

Ke depan penulis akan melengkapi paket tes online tenses hingga 16 tenses. Blog ini dapat dimanfaatkan siapa saja untuk pembelajaran Bahasa Inggris. Terima kasih atas kunjugan anda. Salam sukses bersama. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Tes Online Present Perfect Continuous Tense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel