Tes Online Present Perfect tense lengkap


Setelah sebelumnya penulis posting tes online simple present tense 1, tes  online simplepresent tense 2 dan tes online  present continuous tense, kini saat penulis posting tes online Present perfect tense. Soal dril online ini dapat digunakan untuk mengevaluasi pemahaman anak mengenai materi presentperfect yang sudah diajarkan. Jika nilai di atas 70 berarti anak tersebut sudah cukup memahami dan menguasai konsep materi tersebut.


Tes online, Soal, exercise, dril, latihan, Present perfect. 2019, 2020
Soal Online Present Perfect tense 2019
Tes online ini terdiri dari 20 soal pilihan ganda dengan skor tiap soal adalah 5 sehingga total skor maksimal adalah 100. Isikan identitas anda sebelum mengerjakan soal berupa nama dan asal anda. Kerjakan soal yang dianggap paling mudah. Jika sudah menyelesaikan seluruh soal, klik tombol “Kirim” untuk medapatkan skor atau nilai anda secara langsung.
Selamat mengerjakan semoga berhasil.







Semoga apa yang penulis share ini bermanfaat bagi para siapa saja yang mengunjungi blog ini. Terima kasih atas kunjungan anda. Saran, kritik dan masukan selalu penulis nantikan dari para pengunjung demi kualitas blog Bahasa Inggris ini.

Bila anda ingin berdonasi atau memberikan bantuan baik berupa materi maupun pikiran, penulis dengan senang hati akan menerimanya. Semoga ke depan blog ini semakin berkualitas dan berkontribusi besar terhadap pembelajaran Bahasa Inggris. Amin. Salam sukses berjama’ah. Amin
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Tes Online Present Perfect tense lengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel