Soal Online Telling times 3 Kelas 7 lengkap


Sebelumnya penulis sudah share Soal online Tellingtimes 1 dan Soal online Tellingtimes 2, Kedua soal online tersebut saling melengkapi, pada soal online pertama adalah diketahui gambar jam beserta jarum pendek dan jarum panjang yang menunjukkan jam tertentu, tugas siswa dalah menjabarkan simbol jam menjadi kata-kata/kalimat. Sedangkan pada soal online yang kedua kebalikanya, anak diminta menunjukkan simbol jam berdasarkan uraian kata-kata/kalimat yang menyatakan jam tertentu. Nah, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan soal yang lebih variatif lagi. Soal Online Telling times 3 ini disusun berbasis text, dialogue ataupun jadwal (time table/schedule). Soal dibuat dengan menggunakan question words, yaitu kalimat eksplisit tersurat. Sebagian adalah campuran dari soal tipe soal online pertama dan kedua. Di soal online ketiga ini sering dimunculkan pada tes sumatif seperti PTS maupun PAS dan PAT. Dari ketiga soal online di atas saling berkaitan dan memberikan variasi soal yang layak untuk diteskan ke siswa-siswi anak didik kelas 7/VII SMP maupun MTs.

Kelas 7 VII, SMP, MTs, Dril, PAS, PAT, PTS, ulangan harian, soal
Soal Pilihan ganda Tentang Jam

Soal Online Kelas VII ketiga ini terdiri dari 20 soal, dimana masing-masing soal berskor 5 sehingga nilai skor maksimal adalah 100 poin, bisa dikatakan nilai maksimal 100 jika anda mampu menjawab soal dengan perfect. Seperti biasa, jangan lupa mengisi identitas seperti nama, kelas dan asal sekolah/madrasah anda. Kerjakan soal yang paling mudah, setelah selesai cukup klik “Kirim” yang ada di bawah soal terakhir. Setelah anda mengklik tab “Kirim” ada akan dibawa ke informasi skor/nilai anda dengan format .../... contoh jika nilai anda adalah 80/100 berarti nilai anda adalah 80. Jawaban anda yang benar adalah 16, yang salah 4 sehingga skornya adalah 80 points. Baik langsung saja anda perhatikan soal online di bawah ini. Selamat mengerjakan. Good luck!





Anda sukses, penulis senang, semoga blog sederhana ini mampu memberikan kontribusi maksimal bagi para pengunjung online yang antusias belajar Bahasa Inggris online ini. Masukan kritikan sangat penulis harapakan dari para pengunjung untuk kualitas blog ke depan yang semakin baik. Ide-ide dan usualan anda sangat membantu blog ini untuk semakin berkembang.

Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses buat kita semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Online Telling times 3 Kelas 7 lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel