Soal Online UH 6 Kelas VII Telling times

Tes online tentang telling times ini adalah follow up dari tes online tentang cardinal number pada postingan sebelumnya. Anak perlu menguasai number/angka dalam Bahasa Inggris dulu sebelum mengerjakan soal tentang jam/waktu.

Berbicara tentang jam/waktu dalam Bahasa Inggris, bahwa ketika kita menyatakan jam secara garis besar dibagi menjadi 3 bagian pokok, yang pertama adalah menyatakan jam tepat (o’clock), dimana jarum jam panjang berada tepat di angka 12, yang kedua adalah menyatakan jam lebih (past). Jam lebih atau past ini ketika jarum panjang berada di antara angka 12 sampai dengan 6, kemudian yang ketiga adalah jam lebih (to), yaitu jarum panjang berada di antara angka 6 sampai dengan 12.
Bahasa Inggris SMP MTs, Tes Online, Soal Latihan, Ulangan, UH
Tes Online Bahasa Inggris SMP MTs Lengkap update 2020

Soal online Telling times ini dimaksudkan untuk mengukur dan mengevaluasi aspek pengetahuan anak mengenai jam dalam Bahasa Inggris. Pada level pengetahuan ini diharapkan dapat memotivasi anak untuk menggunakannya dalam tataran/level keterampilan yakni berkomunikasi langsung seputar tanya jawab jam dan responya.


Ters online ini terdiri dari 20 soal dan masing-masing soal memiliki skor 5 poin sehingga skor maksimal adalah 100 poin jika anda mampu menjawab semua soal dengan benar. Isilah identitas anda sebelum memulai mengerjakan soal. Setelah anda selesai, anda cukup mengklik tombol “kirim” untuk mengetahui skor atau nilai anda. Selamat mengerjakan. Good luck!




Terima kasih atas kunjungan anda di WebisteSoal Online Bahasa Inggris ini. Semoga blog ini bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris anda. Saran dan kritik penulis harapkan dari anda demi kemajuan blog ini ke depan. Salam sukses berjama’ah bagi kita semua. Aamiiin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

6 Responses to "Soal Online UH 6 Kelas VII Telling times"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel