Worksheet Soal Dril Telling times( jam) 3 Kelas 7


Pada Chapter 3 Kelas VII Materi Telling times, Penulis sudah share banyak soal latihan dan dril (Students’ worksheets) untuk bab ini. Mulai dari soal online, worksheet soal offline yang dapat diunduh, dan soal berbasis flash player video. Pada kesempatakan kali ini penulis kembali akan post soal latihan dril dengan variasi soal yang lainnya. Kali ini penulis akan memberikan soal yang berbasis text dialog, reading, jadwal (schedule),dll. Soal disusun berdasarkan teks tadi. Model soal ini adalah yang sering digunakan untuk soal-soal PAS maupun PAT. Dengan variasi soal ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bagi siswa selain-model soal-soal konvensional seperti pada postingan sebelumnya.
Worksheet, Soal dril, ulangan, Telling times, SMP, MTs, Inggris, 2020
Soal Inggris tentang Jam/waktu 

Soal berbasis teks maupun dialog ini di dalamnya terdapat soal-soal eksplisit, implisit, gambaran umum, makna kata, word reference, dll. Soal ini terdiri dari 20 soal. Masing-masing soal memiliki skor 5 poin, sehingga total skor keseluruhan adalah 100 poin atau nilanya 100. Soal semuanya adalah multiple choice(pilihan ganda). Soal ini dapat didownload dan diunduh serta dishare kepada siapapun. Soal ini penulis buat di word dan covert ke pdf untuk dapat digunakan khalayak ramai sebagai media dril latihan. Insya Allah soal yang penulis susun akan banyak membantu para siswa untuk meningkatkan penguasaan materi dan mempersiapkan untuk menghadapai tes sumatif, ulangan dan lain sebagainya.
File dokumen pdf sudah penulis share dan upload di Google Drive, penulis juga memberikan link download dan dapat diunduh. Silahkan bagikan kepada siswa-siswa dan siapa saja yang membutuhkan.



Download file pdf Soal dril Tentang Jam/time

Bagi anda yang belum download Workksheet sebelumnya di sini penulis memberikan link downloadnya Worksheet 1 Telling times/Waktu, Worksheet 2 Telling times/jam.

Semoga apa yang penulis share ini sekali lagi paling tidak memberikan manfaat bagi anda para pengunjung blog ini. Penulis selalu mengharap masukan, kritikan, yang membangun demi perbaikan blog ini ke depan, baik dari sisi konten, variasi materi dan soal, serta masukan lainya yang dapat meningkatkan kualitas blog/webiste ini. Terima kasih atas kunjungan anda. Salam dari penulis blog ini. Good luck.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Worksheet Soal Dril Telling times( jam) 3 Kelas 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel