The next project: Video based materials


Materi Tutorial Bahasa Inggris di blog ini selain menggunakan written media or printed materials, dan Soal berbasis online (online test), ke depan penulis akan memberikan pembelajaran Bahasa Inggris berbasis video (Video based materials). Dengan adanya konten video ini diharapkan akan meningkatkan kualitas blog ini. Penulis akan mengupload materi berbasis video di Channel penulis, Almusto channel untuk selanjutnya akan diembedkan di blog. Anda dapat belajar Bahasa Inggris dengan bantuan video, selain textual media, and online test seperti di atas.

Video, audio, English learning
The next project is the video based materials

Materi berbasis video tersebut akan segera penulis post and share di blog penulis dengan menggunakan recording mobile phone penulis. Karena keterbatasan device yang penulis miliki mohon maaf jika penulis masih menggunakan peralatan yang sederhana dan seadanya ini. Namun penulis berkomitmen untuk memberikan materi video yang layak untuk ditonton terkait materi kelas 7, 8, 9, 10, 11 dan kelas 12 baik SMP/MTs maupun SMA/SMK/MA/MAK. Penulis akan mengawali dari level SMP/MTs terlebih dahulu.

Materi video tersebut akan penulis kombinasikan dengan materi text/written or printed materials, beserta online test (soal online) terkait materi tersebut. Sehingga diharapkan pembelajaran akan lengkap karena akan ada materi baik video (audio visual) dengan materi konvensional berupa tulisan. Selanjutnya setelah anak mempelajari materi yang ada dari video dan text, mereka dapat mencoba mengevaluasi pemahaman mereka terhadap materi yang ada dengan mengerjakan soal online maupun soal offline yang dapat diunduh/download dan dicetak sendiri (worksheets).

Mohon dukungannya kepada para visitors semua agar ke depan situs blog ini menjadi salah satu referensi belajar Bahasa Inggris yang layak untuk dikunjungi. Semoga niat baik penulis ini akan diberikan kemudahan dari Tuhan YME dan segera terealisasi. Amin.

Terima kasih atas kunjungannya. Nantikan posting video tutorial materi Bahasa Inggris mulai dari SMP/MTs sampai SMA/MA/SMK bahkan perguruan tinggi. Keep updating this site to get the newest posts. Thanks for coming. Salam sukses berjama’ah buat kita semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "The next project: Video based materials "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel