Soal Online Kelas 7 Chapter III Telling times 2


Pada postingan terdahulu penulis sudah share soal online materitelling times versi 1. Pada versi kesatu tersebut anak diminta untuk menyebutkan jam dalam bahasa inggris. Nah, untuk yang soal online telling times versi 2 ini sebaliknya, siswa diminta untuk mengidentifikasi simbol jam yang tepat. Kedua model soal online itu saling mendukung. Indikator bahwa anak sudah menguasai materi tentang jam/telling times ini adalah mereka dapat menjawab 2 model soal tentang jam di atas tadi.
Inggris, SMP MTs, SMA SMK MA, Soal, worksheet, Test, ulangan, evaluasi
Soal Bahasa Inggris tentang Jam versi 2
Soal penulis susun berjumlah hanya 10 soal dengan skor masing-masing soal adalah 10 poin sehingga jika dapat menjawab secara sempurna 10 soal maka skor atau nilainya 100. Untuk pilihan jawaban ada 4 opsi jawaban berupa gambar jam. Sebelum mengerjakan soal online ini ingatlah untuk mengisi identitas nama, kelas dan asal sekolah untuk data penulis sebagai feedback. Setelah anda selesai mengerjakan soal, cukup klik atau touch “Kirim” maka anda akan dibawa pada laman skor/nilai anda dengan format  .../.... contoh: 90/100 berarti nilai anda adalah 90. Baik langsung saja anda coba untuk mengerjakannya. Good luck!





Download offline soal telling time/jam file PDF

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga apa yang penulis share di sini khususnya soal online via Google form dapat meningkatkan kemampuan anda dalam pengetahuan dan keterampilan Bahasa Inggris. Ke depan penulis akan selalu meningkatkan kualitas blog dan akan selalu memperbaiki kualitas konten blog sehingga semakin baik dan kreatif serta interaktif, menarik untuk selalu dikunjungi. Salam sukses buat anda semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Soal Online Kelas 7 Chapter III Telling times 2"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel