Video Tutorial Materi Kelas 9 Chapter I Congratulation and hope wish Tahun 2020


Assalamu’alaikum sobat pengunjung blog. Semoga kesehatan selalu menyertai anda semua. Amin. Baik di masa pendemi COVID-19 ini penulis akan berbagi video pembelajaran materi Bahasa Inggris semua kelas baik kelas 7, kelas 8 maupun kelas 9. Kali ini penulis akan share Video Tutorial Materi Kelas 9 Chapter I Congratulations and Hope/wish.

COVID-19, Corona, Virus, Congratulations, hope, wish, Kelas 9, SMP MTs, 2020
Materi Video Congratulations and hope wish 2020

Video tutorial ini untuk membantu anak belajar mandiri di rumah melalui video yang telah penulis unggah di You Tube. Video ini dapat membantu anak belajar Bahasa Inggris secara daring online tanpa tatap muka. Video ini dapat diakses langsung di You Tube maupun di blog penulis. Penulis telah embed video tersebut di blog.

Di bawah ini adalah Video Tutorial Materi Kelas IX Chapter I Congratulations and hope and Responses (Jawaban)



Jika anda ingin belajar materi Chapter I kelas 9 ini versi tertulis dapat mepelajarinya di postingan blog klikdi sini. Untuk mendukung materi ini penulis juga telah menyediakan soal-soal lengkap baik soal berupa file PDF worksheet/LKPD maupun soal online terkait dengan materi Congratulations and hope wish. Setelah anda belajar mandiri mengenai materi tersebut di atas anda dapat mengetes pemahaman anda dengan mengerjakan soal-soal tersebut baik soal offline maupun online.




Penulis ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Penulis akan berusaha menyajikan konten seputar pembelajaran Bahasa Inggris yang bisa diandalkan. Semoga memberi manfaat bagi para pengunjung yang budiman. Stay safe. Good luck. Semoga sukses buat anda semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Video Tutorial Materi Kelas 9 Chapter I Congratulation and hope wish Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel