Worksheet 1 Teks Descriptive Kelas 7 Tahun 2020


Alhamdulillah pagi ini penulis kembali dapat share Worksheet. Worksheet ini merupakan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) berupa latihan-latihan soal untuk membantu anak-anak lebih memahami materi juga dapat digunakan untuk mengukur kemampuan anak pada suatu materi yang telah diajarkan. Worksheet ini juga dapat digunakan sebagai soal pengayaan (enrichment). Baik kali ini penulis akan berbagi Worksheet 1 Descriptive Kelas 7 SMP MTs Tahun 2020.

Worksheet LKPD Deskriptif Tahun 2020

File worksheet telah penulis konversi menjadi file PDF dan dapat diunduh dan dibagikan secara free gratis bagia siapapun untuk latihan drill anak. File ini telah diupload ke Google Drive dan dapat diakses siapapun. Berikut contoh highlight file di Google Drive dan dapat dilihat/baca terlebih dahulu. Link download disediakan di bawahnya.







Ingin download LKPD Worksheet lengkap?
Berikut penulis berikan linknya:

LKPD Worksheet Kelas 7 Lengkap  <<<klik di sini>>>
LKPD Worksheet Kelas 8 Lengkap <<<klik di sini>>>
LKPD Worksheet Kelas 9 Lengkap <<<klik di sini>>>

Monggo poro sedulur soal-soal drill LKPD di atas sesuai dengan materi di Kurikulum 2013 revisi. Jika ada kesulitan download silahkan dapat menghubungi WA penulis yang tercantum di blog ini. Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga bermanfaat. Amin. 
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Worksheet 1 Teks Descriptive Kelas 7 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel