Worksheet Soal Dril Kelas 9 Chapter I Congratulations and Hope


Puji syukur kehadirat Allah, akhirnya penulis dapat melakukan postingan perdana untuk Worksheet Kelas 9 Chapter I, Congratulation and hope. Students’ worksheet atau soal dril latihan untuk kelas IX ini adalah salah satu koleksi dan kumpulan soal yang sistematis dari chapter I sampai XI yang akan penulis post di blog ini. Nah pada kesempatan yang perdana ini akan penulis awali dari Soal Latihan Chapter I. Penulis akan melampirkan link download file PDF yang dapat diunduh/download dan dicetak.

Sebelumnya penulis telah posting soal worksheet kelas7, Nantinya semua kelas akan penulis berikan worksheet termasuk worksheet Kelas 8. Soal-soal worksheet latihan dril baik kelas 7, 8 dan 9 ini semuanya penulis unggah ke Google drive dan dapat diakses di blog ini, kemudian penulis juga akan memberikan link downloadnya.
Soal dril Kelas IX, SMP, MTs, download, unduh, Inggris
Worksheet kelas 9 SMP MTs 2019/2020

Berikut contoh soalnya:







Keep updating to this blog, maka anda akan mendapatkan banyak informasi dan soal-soal worksheet lainnya baik kelas 7, 8 maupun 9. Ke depan penulis akan melengkapi sampai dengna bab yang terakhir. Anda dapat menggunakan latihan soal worksheet ini untuk dril latihan. Semoga postingan ini bermanfaat. Bila ada kesulitan dalam mengunduh, hubungi nomor WA penulis yang ada di sidebar blog ini. Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses berjama’ah. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Worksheet Soal Dril Kelas 9 Chapter I Congratulations and Hope"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel