Soal UH IPA Kelas 8: Getaran dan Gelombang


Alhamdulillah, setelah berbuka puasa di rumah, penulis dapat kembali berbagi soal untuk anda di blog tercinta ini. Baik kali ini penulis akan share Soal Online IPA Kelas 8 Materi Getaran dan Gelombang. Soal online ini adalah kiriman dari teman penulis yang mengajar di MTs Attaqwa Bandar Kab. Batang Jawa Tengah. Dan karna yang membuat soal online adalah penulis sendiri maka penulis berinisiatif untuk share soal tersebut di blog ini agar bermanfaat bagi khalayak umum.

Materi Getaran dan Gelombang, Soal drill, Online, Tes, Ulangan harian, daring, WFH, 2020
Tes Online UH IPA 2020

Soal UH Online IPA ini hanya terdiri dari 20 soal pilihan ganda. Karena jumlah 20 maka skor tiap soalnya adalah 5 poin supaya mencapai nilai maksimal 100. Baik, sebelum anda mengerjakan soal ini seperti biasanya, silahkan isikan nama dan asal sekolah anda. Kerjakan dengan memilih pilihan terbaik dari 4 opsi yang tersedia. Klik “kirim” setelah selesai mengerjakan soal ini. Selamat mencoba. Good luck.





Jika soal tidak kelihatan, silahkan scroll down ke bawah dan ke atas. Anda dapat melakukan perhitungan dengan bantuan buku atau kertas untuk soal yang membutuhkan hitungan. Untuk melihat soal Mapel Umum yang lain secara lengkap silahkan cari di menu blog bernama “Soal Online Umum” di situ terdapat semua mapel yang sudah penulis share.

Demikian untuk sharing pada malam hari ini. Semoga bermanfaat bagi anda semua terutama untuk siswa-siswi kelas 8 SMP MTs beserta gurunya. Terima kasih atas kunjungannya. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal UH IPA Kelas 8: Getaran dan Gelombang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel