Kisi-kisi PAT Bahasa Inggris Kelas 7 dan 8 Lengkap Tahun 2020


Alhamdulillah, di masa pandemi Covid-19 ini penulis masih tetap aktif dalam rangka posting mater, soal, artikel, dan lainnnya. Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Penilaian Akhir Tahun atau PAT sekitar tanggal 3 s/d 13 Juni 2020, maka admin berinisiatif untuk share Kisi-kisi PAT Bahasa Inggris Kelas 7 dan 8.

Soal PAT Tahun 2020 ini akan mengacu pada Kisi-kisi soal yang tersebut di atas. Saat ini sekolah atau madrasah tidak mungkin melaksanakan PAT secara langsung bertatap muka dalam satu tempat untuk menghindari penyebaran virus corona. Nah, solusi saat ini adalah dengan melaksanakan PAT Online di masing-masing satuan pendidikan terutama untuk Sekolah lanjutan seperti SMP MTs, SMA SMK MA MAK. Di era digital sekarang ini hampir setiap individu memiliki alat komunikasi berupa HP Android minimal. Dengan Perangkat seluler tersebut dapat dimanfaatkan sebagai media untuk mengerjakan Soal PAT Online.
Bahasa Inggris, PAT, PAS Genap, Tahun 2019/2020
Kisi-Kisi PAT Online Bahasa Inggris SMP MTs Tahun 2020

Di bawah ini akan penulis share kisi-kisi soal PAT Kelas 7 dan 8 sekaligus. Selanjutnya akan dibagikan link download masing-masing tiap kelas.

Kisi-Kisi PAT Kelas VII Tahun 2020




Kisi-kisi PAT Kelas VIII lengkap Tahun 2020





Monggo para pengunjung sedoyo bisa membaca dan download Kisi-kisi Kelas 7 dan Kelas 8 ingkang sampun penulis sediakan di blog ini. Gunakan skroll ke bawah dan ke atas untuk melihat tulisan yang tidak terlihat. Klik tautan unduh yang disediakan untuk download file dalam bentuk word (doc/docx).

Terima kasih, matur nembah nuwun sampun mampir wonten ing blog kawulo. Semoga saget manfaat kagem para pengunjung sedoyo. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

5 Responses to "Kisi-kisi PAT Bahasa Inggris Kelas 7 dan 8 Lengkap Tahun 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel